Sukses

Ternyata Dulu Agnez Mo Bucin Banget pada Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo mengenang kembali masa pacarannya dengan Deddy Corbuzier saat ia masih remaja. Kala itu ia pernah bertengkar. Agnez merasa tersakiti atas tindakan Deddy.

"Jadi gini, dia waktu itu bikin buku, buku pertama, kita sudah pacaran sekitar dua tahun. Pada saat dia kasih gue draftnya, first page dedicationnya bukan ke gue, bukan ke nyokapnya, bokapnya, tapi ke mantan pacarnya," kata pemilik nama Agnez Monica Muljoto ini di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (27/2/2021).

Tampaknya, Deddy Corbuzier mendedikasikan buku pertamanya untuk sang mantan dengan untaian kalimat yang menyentuh. Ini makin membuat Agnez kesal.

"Udah gitu gitu dia bilang I dedicated this book to, your ex's name, because you were... pokoknya panjang yang benar-benar kayak ini banget. Come on, kita pacaran, saat aku melihat itu rasanya sakit, because I'd never had an ex," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Sangat Sedih

Meski kesal, Agnez Mo tak meluapkan amarahnya dalam bentuk perkataan. Ia diam, mengabaikan Deddy dalam kurun waktu beberapa hari.

"Tapi gue ingat banget saat itu saya merasa sangat terkhianati. Dan gue inget dulu gue diam, proses, tapi semakin lama semakin sedih. Gue di relationship bukan ke kesal, tapi sedih. Kok bisa kamu melakukan itu, kenapa?" ia mempertanyakan.

"Dan gue inget selama beberapa hari gue enggak bales, enggak angkat telepon tapi I texted you dengan kalimat lo yang ada di buku itu haha," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Deddy

Tapi Deddy Corbuzier tak menyerah. Ia terus berusaha menemui Agnez hingga ke sekolahnya untuk minta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi. Ini membuatnya sangat tersentuh.

"Tapi ini yang gue appreciated, kadang perempuan cuma pengin lihat effort. Saat itu I felt betrayed and hurt ya cuma saat ngelihat lo nggak menyerah, mencoba menjelaskan, lo juga datang ke sekolah karena gue nggak mau ditemui," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bucin

Sikap Deddy Corbuzier yang tak menyerah membuat Agnez Mo merasa dicintai, sampai-sampai jadi bucin alias budak cinta pada Deddy.

"Gue tahu seberapa khawatirnya lo dan itu yang bikin hati gue jadi luluh. Coba kalau saat itu lo cuma 'Sorry' thats it, kayaknya I don't think I would get back together with you again," ugkapnya.

"Jadi yang gue pikirin iya dia menyakitiku tapi aku dapat merasakan cintanya. Gila ya gue bucin banget ya, berarti kita bucin haha," tutupnya sambil tertawa.