Sukses

Agnez Mo Sebut Deddy Corbuzier Adalah Kekasih Pertamanya

Agnez Mo berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya adalah pengalaman saat menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Agnez Mo berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya adalah pengalaman saat menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier.

Untuk diketahui, Agnez Mo memang sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Deddy Corbuzier. Hubungan keduanya terjalin bahkan hampir melewati empat tahun.

"Kita pacaran hampir tiga tahun, right?" tanya pelantun "Coz I Love You" dalam video yang diunggah pada Sabtu (20/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Punya Pacar

Bahkan, Deddy Corbuzier adalah kekasih pertamanya Agnez Mo. "Lu sebelum sama gue, punya cowok enggak sih?" tanya Deddy Corbuzier.

"No," jawab Agnez singkat. Lebih lanjut, Agnez Mo juga menceritakan bagaimana awal proses ia dan Deddy Corbuzier menjadi dekat dan berpacaran. 

 

3 dari 4 halaman

Patah Hati

Saat itu, Deddy Corbuzier memainkan trik yang meminta Agnez Mo untuk menuliskan satu nama dari orang yang disukai tapi pernah membuat patah hati.

"Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi. Waktu itu gue masih SMP kelas 1, tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok sebenernya ada sama cewek lain. It was my first heart break," ucap Agnez Mo.

"Jadi saya masuk di saat yang tepat," timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Putus

Sejak saat itu, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier semakin merasa cocok dan mulai berbicara banyak hal tentang kehidupan. Mereka akhirnya merasa menemukan kecocokan hingga akhirnya berpacaran. 

Namun hubungan mereka tak bisa berlanjut ke tahap lebih jauh karena beberapa alasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.