Sukses

Saat Luna Maya Tagih Kejelasan Hubungan dengan Dimas Beck

Seperti apa hubungan Luna Maya dan Dimas Beck sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Luna Maya memperlihatkan keakrabannya dengan Dimas Beck. Ia membuat konten TikTok yang terbilang romantis bersama personel BBB tersebut.

Dalam video singkat tersebut, awalnya mantan kekasih Ariel NOAH itu duduk diiringi lagu "Terpesona Aku Terpesona". Tiba-tiba Dimas Beck menciumnya di bagian kening dari belakang dan membuat Luna kaget.

Warganet pun menjadi heboh. Keduanya bahkan didoakan untuk menjadi pasangan. Di tengah hangatnya pemberitaan ini, Luna Maya meminta kejelasan hubungan pada Dimas.

"Coba Dimas, gue minta kejelasan hubungan kita," kata Luna Maya dikutip dari YouTube Travel Secrets yang diunggah pada 13 Februari 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejelasan Hubungan

Dimas Beck pun bertanya pada Luna Maya perihal kesiapannya bila diberi kejelasan hubungan. Namun model sekaligus bintang film ini tiba-tiba saja panik.

"Benar? nanti terlalu jelas bingung. Udah siap jelas?" tanya Dimas Beck.

"Entar dulu boleh nggak," jawab Luna Maya sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Teman Lama

Dimas Beck lalu menjelaskan bahwa sudah mengenal Luna Maya sejak lama. Dan kini hubungan keduanya kian akrab karena sedang menekuni hobi yang sama, yaitu bersepeda.

"Ya kan, kita sebenarnya sama Luna kenal sudah lama, anak lama. Jadi ya sekarang ketemu sering, salah satunya karena hobi juga. Hobi gowes. Iya ketemunya di hobi lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Hobi yang Sama

Ya, selama pandemi keduanya memiliki hobi bersepeda, tak disangka hobi tersebut membuat mereka semakin akrab.

"Kemarin itu sebenarnya enggak banyak syuting, enggak keluar-keluar, ketemu Luna juga jarang terus pandemi kita jadi sering ketemu, pagi-pagi gowes," Dimas beck mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.