Sukses

Lady Gaga Siapkan Imbalan Rp 7,1 Miliar untuk Penemu Anjingnya yang Diculik

Lady Gaga patah hati karena dua anjing kesayangannya diculik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Lady Gaga, dua anjingnya yang bernama Koji dan Gustav bukan sekadar binatang peliharaan belaka. Kedua anjing French bulldog ini telah dianggap sebagai anggota keluarga.

Karena itu, tak heran bila bintang A Star is Born ini sedih bukan kepalang saat Koji dan Gustav diculik orang tak dikenal pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat.

Ia pun memohon bantuan publik untuk menemukan kembali keduanya.

"Anjing-anjing kesayanganku Koji dan Gustav diculik di Hollywood dua malam lalu. Hatiku merana dan aku berdoa agar keluargaku bisa kembali utuh lewat sebuah perbuatan baik," tuturnya di akun Instagram miliknya, Sabtu (27/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Imbalan Rp 7,1 Miliar

Peraih Piala Oscar 2019 ini bahkan telah menyiapkan imbalan besar bagi orang yang bisa mengembalikan anjing-anjingnya.

"Aku akan membayar $500.000 untuk kembalinya mereka dengan aman," tulisnya. Bila dikonversikan, jumlah yang ia tawarkan nilainya lebih dari Rp 7,1 miliar.

"Atau, bila kamu membeli atau menemukan mereka secara tak sengaja, imbalannya masih sama," Lady Gaga menuturkan.

3 dari 5 halaman

Puji Asisten

Ia juga menyertakan sebuah alamat email untuk mempermudah publik menghubungi pihaknya.

Dalam unggahan yang sama, Lady Gaga juga mengucapkan terima kasih kepada Ryan Fischer, asisten yang sedang mengajak anjing-anjing sang artis berjalan-jalan, saat penculikan terjadi.

4 dari 5 halaman

Pahlawan

Dilansir dari People, terdapat rekaman yang menunjukkan Ryan Fischer melakukan perlawanan, tapi kemudian ditembak di bagian dada. Ia kini sudah melewati masa kritis dan kondisinya mulai stabil.

"Aku akan terus mencintaimu Ryan Fischer, kamu membahayakan hidupmu dan melawan demi keluarga kami. Selama, kamu adalah seorang pahlawan," tulis Lady Gaga.

 

5 dari 5 halaman

Deskripsi Pelaku Penculikan

Dalam peristiwa penculikan ini, Ryan Fischer sempat mendeskripsikan dua pelaku, yang diyakini sebagai pria berkulit hitam usia 20-25 tahun.

Karena dompet Fischer tak diambil, polisi meyakini tujuan penculik memang untuk mengambil anjing-anjing tersebut. Apalagi anjing tipe French bulldog terbilang sangat populer, sekaligus memiliki ukuran kecil hingga mudah diambil.

Polisi juga menyatakan belum ada indikasi bahwa kedua pelaku mengetahui bahwa yang diculiknya adalah anjing milik Lady Gaga. Satu anjing milik sang aktris, Asia, berhasil kabur dan ditemukan polisi usai kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.