Sukses

Setahun A Star Is Born, Lady Gaga Ubah Warna Rambut Jadi Pink Menyala

Liputan6.com, Jakarta - Eksperimen gaya selalu lekat pada diri Lady Gaga. Bintang A Star Is Born itu baru-baru ini memamerkan warna rambut terbarunya yang menjadi pink menyala. 

Ia mengunggah penampilan nyentriknya lewat akun Instagramnya @ladygaga pada Minggu, 6 Oktober 2019. Ia berpose di depan rak berisi piala Grammby sambil memegang pigura penghargaan atas lagu yang menjadi original soundtrack film berjudul sama. Sementara, album yang berisi lagu tersebut pada tahun lalu terjual hingga enam juta kopi di Amerika Serikat.

Lady Gaga terlihat segar dengan penampilan barunya. Hal itu berkat tangan seorang penata rambut ternama dari Haus Laboratories, yaitu Frederic Aspiras.

Ia juga mengenakan gaun dengan bahu terbuka dan sarung tangan motif houndstooth berwarna hitam pink yang serasi dengan warna rambutnya. Selain itu, ia juga mengenakan anting chandelier dan kalung berlian, serta cincin berbentuk bunga mawar di jari manisnya.

Dalam unggahan instagram terakhirnya di @ladygaga, ia menjelaskan bahwa make up glamournya di rias oleh Sarah Nicole Tanno, seorang make up artisnya di Haus Laboratories. Ia mengenakan kosmetik dari Haus Laboratories juga, dengan lipstik Glam Attack tipe Rose Bitch dan Aphrodite yang dipulaskan penuh ke bibirnya. Sementara untuk riasan mata, Lady Gaga menggunakan eyeliner tipe Chained Ballerina.

2 dari 3 halaman

Lagu Bersejarah

"Setahun yang lalu, A Star is Born, dan kita di sini sudah enam kali platinum," tulis Lady Gaga dalam foto yang diunggahnya di Instagram.

Dilansir dari InStyle pada Sabtu, 5 Oktober 2019, single utama dari album film 'Shallow' itu menduduki puncak tangga lagu dan menjadi lagu yang paling dipuji sepanjang masa.

Bukan hanya terjual sangat banyak, A Star is Born ini juga pernah menduduki penghargaan di Oscar dan Golden Globe Award tahun ini untuk kategori lagi asli terbaik, dan juga pada penghargaan BAFTA Award dalam kategori musik film terbaik dan pada Critics Choise Movie Award dalam kategori lagu terbaik.

Selain itu, lagu yang ditulis bersama dengan Andrew Wyat, Anthony Rossomando, dan Mark Ronson ini juga pernah mencetak empat nominasi Grammy Award dan memenangkan dua di antaranya. Satu untuk kategori penampilan duo/grup pop terbaik, dan satu lagi untuk lagu terbaik yang ditulis untuk film,. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Kemenangan Lady Gaga di Golden Globes 2019 Dilelang Usai Ditinggal di Hotel Berbulan-bulan