Sukses

Lady Gaga Banjir Simpati Warganet Setelah Anjing Dicuri dan Asisten Ditembak

Kabar ini sempat mengundang kehebohan para penggemar Lady Gaga di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga baru saja tertimpa musibah. Dua anjing peliharaan jenis French bulldog yang bernama Koji dan Gustav, dicuri oleh pria bersenjata di California, AS, pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat, melansir dari USA Today.

Nahasnya, kedua anjing tersebut dicuri dari tangan asisten Lady Gaga, Ryan, Fischer, setelah ia ditembak oleh pelaku dengan senjata apinya. Setelah merobohkan asisten, pelaku pun leluasa membawa kedua anjing milik sang penyanyi.

Kabar ini langsung mengundang kehebohan para penggemar Lady Gaga di seluruh dunia. Bahkan, Gaga sampai menawarkan Rp 7,1 miliar bagi yang bisa menemukan anjing peliharaannya. Media sosial pelantun "Shallow" langsung di-mention warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengundang Simpati

Sejumlah penguna Instagram me-mention akun Lady Gaga. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan perasaan simpati atas kejadian yang menimpa lawan main Bradley Cooper di A Star Is Born.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Warganet

"i cant imagine what she’s going through rn especially since she’s working on such a big project. i hope koji and gustavo get found and that whoever shot ryan and took the dogs pays for it. this probably traumatized her and the dogs and especially ryan :( sending so much love to them ❤️," tulis @stefijoannegerm menyorot kemungkinan Lady Gaga trauma.

"I wish Gustavo, Koji and Ryan Fisher the best after this terrible event🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤," ujar @dark_smile_5.

"I pray, pray and pray that the boys are brought back home!🙏🙏🙏😭💔💔❤❤❤❤❤," kata @stefanimothermonster.

 

4 dari 5 halaman

Nyaris 3 Anjing

Kabar lain juga menyebutkan bahwa pelaku sebenarnya hendak mencoba untuk menculik tiga ekor anjing milik Lady Gaga. Namun salah satu anjing yang bernama Miss Asia berhasil kabur dan bisa kembali dengan selamat.

 

5 dari 5 halaman

Kejadian Berulang Kali

Menurut SNORT Rescue, organisasi asal New Jersey yang berkecimpung dalam penyelamatan bulldog, pugs dan terrier Boston, French bulldog adalah merupakan salah satu jenis ras anjing yang paling banyak dicuri karena sangat populer, kecil, mudah dibawa dan bernilai mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.