Sukses

Bagaimana Sosok Nissa Sabyan Sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan terus jadi perbincangan setelah menyeruak isu perselingkuhan dengan rekan segrupnya sendiri, Ayus Sabyan. Banyak pihak yang terkejut atau tak percaya dengan kabar ini.

Lantas, bagaimana sosok asli Nissa Sabyan dalam kesehariannya? Mantan personel Sabyan, Ardi membeberkan seperti apa sifat pelantun lagu "Deen Assalam" tersebut.

"Nissa sih memang orangnya rame, ceria, happy, dia tuh suka becanda, dia kan suka ngelawak di Sabyan," ujar Ardi seperti dikutip dalam tayangan Cumicumi, Kamis (25/2/2021).

2 dari 4 halaman

Manja

Selain periang, Nissa Sabyan juga bersikap manja kepada orang-orang di sekelilingnya. Tapi tak spesifik terhadap satu orang saja.

"Nissa tuh kalau ketawa paling kencang, kalau manja ya manja ke abang-abang biasa sih. Lebih ke semua bukan cuma satu orang," paparnya lagi.

3 dari 4 halaman

Harapan

Tebe, yang juga sempat bergabung di Sabyan Gambus juga mendesak agar pihak yang bersangkutan dapat memberi klarifikasi secara jelas agar isu perselingkuhan dapat mereda.

"Ya saya cuma bisa berdoa semoga ada titik terangnya, fix beritanya selesai, entah siapa yang harus memberi klarifikasi. Dan itu memberi klarifikasi yang sebenar-benarnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi

Tebe berharap klarifikasi dapat dilakukan secepatnya. "Ya minta maaf karena klarifikasi dari yang bersangkutan berlarut-larut, kita butuh ini cepat. Ya, biar cepat klarifikasilah," ia mengakhiri.