Sukses

Kalina Ocktaranny Belum Dapat Restu Ayah untuk Menikah dengan Vicky Prasetyo

Jelang pernikahan, Kalina Ocktaranny belum juga mendapat restu dari sang ayah untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny yang urung terlaksana pada 21 Februari dengan Vicky Prasetyo tentu sempat menjadi pertanyaan banyak orang. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kalina belum menjelaskan duduk persoalannya.

Setelah cukup kuat, akhirnya ibunda Azka Corbuzier buka suara alasannya batal menikah pada 21 Februari 2021 melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/2/2021).

Diakui mantan istri Deddy Corbuzier, bahwa batalnya pernikahan lantaran masih ada berkas yang belum ditanda tangani sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Minta Restu

Melalui video tersebut Kalina Ocktaranny meminta maaf kepada ayahnya yang hingga kini belum juga membalas komunikasi sang putri. Ia juga meminta restu untuk pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Kalau papa nonton ini semua, Rani minta maaf banget. Rani cuma minta restunya. Mungkin bener kali ya kalau restu orang tua penting, dan sekarang Rani mohon papa restuin Rani," ungkapnya.

 

3 dari 7 halaman

Punya Masalah

Kalina tak menampik bahwa ia dan sang ayah sudah memiliki masalah sejak lama. Namun, kali ini ia benar-benar ingin meraih kebahagiaan dengan Vicky hingga ia memohon untuk mendapat restu sang ayah.

"Saya tidak mau menjelekan keluarga ya. Ya namanya anak sama orangtua pasti ada masalah ya, cuma apapun masalahnya itu seperti yang tadi saya bilang saya mau bahagia itu aja. Kalau aku yang salah aku minta maaf, dan minta restunya," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

Permintaan Ayah

Saat didesak mengenai masalahnya dengan sang ayah, Kalina akhirnya membuka suara bahwa orangtua yang mendesaknya untuk menikah untuk kedua kalinya.

"Karena pernikahan kedua memang papa yang minta aku untuk cepat menikah. Dan memang itu faktanya. Yang ketiga pernikahan secara agama saja, ibaratnya masih bisa pakai wali hakim. Kan aku sama Vicky bukan pengen nikah agama, tapi bener-bener pengen nikah resmi yang tercatat di negara. Nah dari KUA membutuhkan tanda tangan orangtua," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Tak Ingin Pakai Wali Hakim

Dalam video tersebut, janda satu anak ini juga memperlihatkan SMS yang dikirimkannya kepada papanya. Ia meminta restu dari ayahnya untuk bisa mendapatkan wali hakim.

"Rani enggak mau nyusahin papa lagi, Rani mohon sekali ini bantu anak papa. Walaupun sejujurnya Rani berharap papa yang menjadi wali Rani tanpa wali hakim," Kalina membacakan isinya.

6 dari 7 halaman

Takut

Kalina Ocktaranny meminta kepada Vicky Prasetyo untuk bersabar dengan permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Aku minta kamu (Vicky Prasetyo) sabar sama aku, sabar dengan semua masalah yang ada di diri aku. Jujur ada rasa takut ma, kalau dia ngomong gagalkan semuanya karena masalah aku datang terus," ujarnya sambil terisak yang ditemani ibunda Vicky Prasetyo.

7 dari 7 halaman

Takut Dihujat

Sementara, ibunda Vicky, menjelaskan bahwa H-4 pernikahan Vicky meminta keluarga berkumpul. Disangka, mereka akan mendapat pembagian tugas di acara pernikahan namun nyatanya mendapat kabar buruk.

"Kalau mama kan udah sering dapat berita tidak baik bukan sekali. Buat mama sih menghadapinya bisa menahan. Yang mama bisa merasakan pasti masyarakat di luar menghujat keluarga kita. Saya sangat menyayangkan seperti itu, semua pasti menyalahkan keluarga kami," terang Emma Fauziah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.