Sukses

Deddy Corbuzier Ultah, Dapat Kejutan Menyentuh dari Anak dan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Presenter Deddy Corbuzier merayakan ulangtahunnya yang ke-44 pada 28 Desember kemarin. Deddy mendapatkan kejutan dari anaknya, Azka Corbuzier dan juga kekasihnya Sabrina. 

Azka dan Sabrina memberikan kejutan sederhana di momen ulang tahun Deddy Corbuzier. Keduanya membawakan kue serta tumpeng. 

Deddy Corbuzier pun tampak bahagia. Sabrina menuliskan pesan menyentuh di momen ulang tahunnya.

 

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Sabrina tampak membawakan tumpeng. Sementara Azka tampak membawakan kue. Deddy yang sedang berada di kamar tampak keluar. Sementara Azka dan Sabrina sudah bersiap membawa kue dan tumpeng.

"Happy birthday love, @mastercorbuzier," tulis Sabrina.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Menyentuh

Sabrina menuliskan pesan menyentuh. Dia mengungkapkan kebanggannya kepada sang kekasih.

"Ada banyak hal yang pengen aku sampaikan di hari ulang tahun kamu hari ini, u may not always be perfect. Tapi satu hal yang aku bangga sama kamu, kamu selalu melakukan yang terbaik dalam hal yang kamu jalanin jadi, aku ngga heran kamu sekarang bisa jadi no.1 podcaster in Indo, dan youtuber dengan viewer no. 1 di Indo. Nggak heran sama sekali, karena ya itulah kamu. Termasuk dalam menjalanin peran km sebagai Ayah (single parent)," tulis Sabrina.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Sabrina mengaku banyak belajar dari Deddy. Terutama cara meraih kesuksesan.

"Tujuh tahun menjadi saksi hidup perjalanan km, bikin aku banyak belajar. Belajar tentang meraih kesuksesan, belajar mengerti bahwa hidup bukan tentang dirimu sendiri, tapi ada orang banyak. Dan terkadang memang kita harus berkorban. Pengorbanan kamu yg paling nggak terbantahkan bagiku sebagai seorang Ayah. Gimana kamu selalu memprioritaskan Azka, gimana kamu rela berkorban waktu, uang, dan lain lain tanpa berpikir sama sekali kalau udah soal Azka. Im so proud of you. Mau nangis ngetik ini jujur :') Mungkin, kalau aku ketemu Pria single parent lainnya, belum tentu kondisinya bisa seperti sekarang. Jadi, kalau aku dikasih kesempatan waktu mengulang kembali untuk memilih, I will choose you over and OVER AGAIN. Last but not least, you know We (Me, Azka and Chanel) love you much! Once again happy birthday Om Om nya warga +62 !" sambung dia. 

Sumber: Merdeka.com