Sukses

Hanin Dhiya Rilis Single Mengapa Bertahan yang Direkam Tahun 2018

Hanin Dhiya menggandeng Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan dalam single berjudul “Mengapa Bertahan."

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya merilis karya terbaru. Hanin Dhiya bekerja sama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan dalam single anyar “Mengapa Bertahan” di bawah naungan Warner Music Indonesia, Senin (22/2/2021).

Nama Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan populer setelah bekerja sama dengan sejumlah musisi papan atas Indonesia antara lain Ungu, Fiersa Besari, Ghaitsa Kenang, Maizura, Hanggini, dan UN1TY.

Mengapa Bertahansingle baru bertema kesedihan karena cinta. Ini suara hati tentang kesedihan karena cinta yang tak sama lagi. Cinta berubah karena kepercayaan disia-siakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direkam 2018

Hanin Dhiya merekam lagu ini tahun 2018. Ia menilai tahun 2021 waktu yang tepat untuk melepas single anyar. "Lagu yang di produksi di tahun 2018 ini cikal bakal fondasi pengembangan arah musik Hanin ke depan. Produksi lagu ini tergolong berbeda dibandingkan laguku yang lain," urainya.

"Seiring makin dewasa dan matangnya Hanin dalam bermusik, maka Hanin semakin siap untuk merilis karya di tahun 2021," kata manajemen Hanin Dhiya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, pekan ini.

 

3 dari 4 halaman

Respons Positif

Sebelum “Mengapa Bertahan,” Hanin merilis “Terlambat Sudah” karya Ilham Baso dan Raguel Lewi. Dirilis 13 November 2020, lagu ini direspons positif masyarakat Indonesia. Lagu ini mencapai 1 juta views dalam dua hari penayangan di kanal Youtube.

Setelahnya, Hanin merilis single kolaborasi dengan Nissa Sabyan yang mengajak pendengar tetap semangat di tengah pandemi Covid-19.

 

4 dari 4 halaman

Album Kedua

“Mengapa Bertahan” pertanda bahwa album kedua Hanin Dhiya dirilis tak lama lagi. Diharapkan, nomor ini menandai pendewasaan dan perkembangan musikalitas Hanin Dhiya di industri seni Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.