Sukses

Gisel Prioritaskan Wajib Lapor Meski Sibuk dengan Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia tak ditahan setelah ditetapkan sebagai terangka terkait kasus video syur yang menjerat namanya. Namun, mantan istri Gading Marten ini diharuskan menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis di Polda Metro Jaya.

Meski disibukan dengan segudang pekerjaan, namun Gisel mengaku memprioritaskan wajib lapor yang ia jalani setiap dua kali sepekan.

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin menjelaskan, ia tidak pernah merasa terganggu dengan kewajibannya itu.

"Enggak (mengganggu aktivitas). Kita pastinya prioritaskan. Jadi nggak mengganggu aktivitas," kata Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).

2 dari 4 halaman

Pekerjaan Mengikuti Jadwal Wajib Lapor

Dijelaskan Gisel, setiap pekerjaan atau aktivitasnya selalu disesuaikan dengan jadwal wajib lapor yang dijalani. Sehingga, wajib lapor dinomorsatukan daripada pekerjaannya.

"Jadi aktivitas yang mengikuti dari jadwal kita (wajib lapor) Senin-Kamis pagi hari," tutur Gisella Anatasia.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Kendati demikian, Gisel tidak tahu sampai kapan wajib lapor akan dijalani. Yang pasti selama diharuskan, ia akan menjalaninya.

"Enggak tahu sampai kapan, jalani saja," kata Gisel.

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Sebelumnya Gisel hanya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Namun setelah mengakui kalau dalam video tersebut adalah dirinya, ia dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka.