Sukses

Neng Wirdha Geser Posisi Ayu Ting Ting di Chart Radio Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, baru-baru ini menduduki posisi teratas sebuah chart radio berkat lagu "Abang Jecky". Posisi ini diraihnya di chart Radio Cakra Bandung, Jawa Barat.

Semakin banyak yang minta diputarkan lagu "Abang Jecky" di Bandung, membuat nama Neng Wirdha dikenal publik secara luas. Bahkan, ia juga sukses menggeser dominasi Ayu Ting Ting dan Kristina di tangga lagu dangdut.

Setelah unggulan dari lagu-lagu hits milik para pedangdut nasional di Tanah Air. Perasaan Neng Wirdha pun tentunya bangga campur bahagia.

 

2 dari 5 halaman

Perasaan Neng Wirdha

"Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, enggak nyangka dan terharu," ujar Neng Wirdha kepada wartawan, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Motivasi

Pencapaian ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Neng Wirdha.

"Adanya di posisi pertama menjadi motivasi untuk lebih bisa memberikan karya yang lebih baik lagi yang berkualitas," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Digandrungi Pecinta Musik Dangdut

Single milik Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha yang berjudul Abang Jecky sempat viral di media sosial lantaran sebuah video TikTok. Lagu Abang Jecky digandrungi pecinta musik dangdut Tanah Air.

Lagu Abang Jecky menjadi yang pertama di tangga lagu atau Top Chart di Radio Baraya Cakra sama radio Grindulu FM pacitan Jawa Timur. Lagu tersebut juga mulai banyak direkues di Radio Kota, Surabaya.

 

5 dari 5 halaman

Bersaing di Chart Lain

Sebelumnya, dalam sebuah top chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan penyanyi Kristina juga Happy Asmara. Lagunya berjudul Abang Jecky berada di urutan keempat. Tinggal menunggu waktu lagu "Abang Jecky" akan bertengger di tangga juara.