Sukses

Berbeda, Div Ivangkia Luncurkan Single yang Diciptakannya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru. Dia adalah Div Ivangkia dengan single terbarunya yang berjudul Pelajaran Indah. 

Div Ivangkia yang bergabung dalam manajemen Esge Music mencoba eksis dan mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

“Saya memang sejak dulu ingin jadi penyanyi. Makanya ketika ada kesempatan langsung menerima tawaran produser Mas Sugeng,” ujar Div Ivangkia saat peluncuran singlenya di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Saat menyanyikan lagunya di depan media dan tamu undangan, Div tampil mempesona dengan suara apiknya. Tak salah bila dirinya serius untuk menjadi penyanyi.

Tak hanya jago menyanyi, Div juga diketahui pandai menciptakan lagu. Ini dibuktikan dengan single perdananya yang diciptakannya sendiri. 

“Aku yakin, bila lagu yang dibuat dari hati akan kena ke hati yang mendengarkannya juga,” ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi

Bicara soal single perdananya ini, Div mengaku lagu Pelajaran Indah berkisah soal kehidupan pribadinya. Lagu ini mengkisahkan soal dirinya yang patah hari setelah ditinggal kekasih yang sangat dicintainya. 

“Aku ditinggal orang yang aku sayang dua tahun lalu. Saat itu adalah titik terendah. Aku sakit hati," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Move On

Namun dirinya bisa langsung move on dengan kondisi itu. Bahkan tidak sampai melakukan kegiatan yang negatif. 

“Mama pesan, apapun yang aku alami ini diambil sebagai pelajaran hidup, baik sukses maupun kegagalan. Mama selalu ada di saat aku terpuruk," ucap Div Ivangkia.

 

4 dari 4 halaman

Talenta

Sementara itu, Sugeng Riyanto yang merupakan eksekutif produser lagu Pelajaran Indah mengatakan Div Ivangkia merupakan penyanyi bertalenta. Dirinya pun optimis Div akan menjadi penyanyi papan atas. 

“Aku terima demo lagu Div ini di 2020 dan langsung tertarik menjadi produsernya," pungkas Sugeng.