Sukses

Nicky Tirta Bagikan Potret Kebanjiran Kedua Kalinya Sejak 20 Tahun, Warganet: Kolam Renangnya Tambah Luas Ya Bro

Nicky Tirta lagi-lagi mengalami kebanjiran. Tahun ini, menjadi yang kedua kali sejak Januari 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta lagi-lagi mengalami kebanjiran di Jakarta. Tahun ini, menjadi yang kedua kali sejak Januari 2020 lalu. Duda satu anak ini masih tak menyangka kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terkena imbas banjir Jakarta.

Sebab, diakui Nicky Tirta, selama dua dekade menghuni kawasan tersebut, ia selalu terbebas dari banjir karena areal kediamannya masih tergolong berada bagian dataran yang tinggi. Karena itu, banjir kali ini semakin membuatnya keheranan.

"Woohooww!!20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran : 1 januari 2020 & sekarang," tulis Nicky Tirta melalui akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (20/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolam Renang

Dari foto yang dibagikan Nicky Tirta, tampak air keruh berwarna cokelat menggenangi kediamannya hingga masuk ke dalam kolam renang. Nicky Tirta bahkan masih sempat berfoto dengan ekspresi menikmati secangkir kopi tepat dengan balon kolam renang yang mengapung di hadapannya.

3 dari 5 halaman

Menikmati

"Dinikmatin aja.. sambil ngopi.. 😜" tulis Nicky Tirta dengan ekspresi menikmati banjir kedua yang melanda kediamannya kali ini. 

4 dari 5 halaman

Komentar Lucu

Ada komentar lucu yang disampaikan kerabat Nicky Tirta di unggahan foto kediamannya yang terendam banjir. Akun bernama @angling_sagaran tampak merespon foto tersebut dengan cara yang memancing senyum.

 

5 dari 5 halaman

Kolam Renang Tambah Luas

"Kolam renang nya tambah luas ya bro," tulis @angling_sagaran, yang langsung dibalas Nicky Tirta dengan emotikon tanda tertawa terbahak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.