Sukses

Naruto Ternyata Selama Ini Dibohongi Kurama, Terbongkar di Boruto Chapter 55

Pada manga Boruto Chapter 55, terbongkarlah bahwa Naruto selama ini dibohongi oleh Kurama.

Liputan6.com, Jakarta - Manga Boruto semakin menarik dari waktu ke waktu. Bukan seputar putra Naruto, Boruto. Namun seputar Naruto sendiri yang beberapa waktu lalu diduga akan tewas bersama Kurama.

Nah, rupanya pada manga Boruto Chapter 55, terbongkarlah bahwa Naruto selama ini dibohongi oleh Kurama. Pada beberapa chapter sebelumnya, Kurama menyebut Naruto akan mati bersama dirinya bila mengeluarkan teknik Baryon Mode.

Namun rupanya, hal itu hanyalah bualan Kurama semata. Ternyata, bila Baryon Mode digunakan, Naruto tak akan tewas melainkan Kurama sendiri yang mati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bocoran di Medsos

Adegan perbincangan Naruto dan Kurama di Boruto Chapter 55 ini, sempat dibocorkan oleh para penggemar di media sosial.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Momen Mengharukan

Di unggahan tersebut, terlihat bagaimana adegan digambarkan mengharukan. Kurama keluar dari tubuh Naruto lalu mengakui kebohongannya selama ini.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Terakhir

Keluarnya Kurama dari tubuh Naruto, diiringi oleh kalimat yang menyiratkan pesan terakhir dari Kurama kepada Naruto. Kurama meminta Naruto untuk menjalani hidup sebaik-baiknya.

 

5 dari 5 halaman

Beragam Reaksi

Beberapa penggemar yang sudah membaca adegan ini melontarkan beragam reaksi. Ada yang terharu, sedih harus kehilangan Kurama, sampai ada yang menganggap adegan ini tak masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.