Sukses

SNSD Dikabarkan Mulai Susun Strategi Comeback, SM Entertainment Bereaksi

Liputan6.com, Seoul - Sejak merilis "All Night" dan "Holiday" pada 2017 silam, delapan anggota SNSD belum pernah lagi merilis lagu bersama. Tak heran, saat menghadiri acara talk show, Taeyeon dkk kerap ditanya apakah SNSD ada rencana untuk comeback.

Kini, kasak-kusuk soal sang pelantun "I Got A Boy" akan kembali ke jagat K-Pop, muncul ke permukaan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (19/2/2021), orang dalam di industri hiburan mengatakan grup yang juga dikenal dengan nama Girls' Generation ini sedang mendiskusikan tanggal comeback.

2 dari 5 halaman

Akur walau Beda Agensi

Diskusi soal waktu comeback ini memang perlu dilakukan, karena tiga anggota SNSD sudah tergabung dengan agensi yang berbeda dengan rekan-rekannya. Mereka juga sibuk dengan proyek solo masing-masing.

"Meski para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, benar bahwa mereka terus berdiskusi tentang rencana album, karena mereka berhubungan dengan baik," tutur seorang sumber. 

3 dari 5 halaman

Mei atau Juni

Tak hanya satu orang, sumber lain mengatakan hal senada. Para anggota SNSD disebut tengah memeriksa jadwal mereka, dan memperhitungkan kemungkinan untuk comeback sekitar bulan Mei atau Juni.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi SM Entertainment

SM Entertainment yang menaungi lima personel SNSD, akhirnya bereaksi dengan kabar ini. Hanya saja, pihak agensi raksasa ini mengeluarkan jawaban abu-abu, tak membenarkan atau membantah berita ini.

"Belum ada yang diputuskan," begitu pernyataan mereka.

 

5 dari 5 halaman

Oh!GG

Tiga anggota SNSD, yakni Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun telah keluar dari SM Entertainment sejak Oktober 2019. Sooyoung dan Seohyun makin sibuk di dunia akting, sementara Tiffany meniti karier solo di Amerika Serikat.

Meski begitu, ketiganya tetap berstatus sebagai anggota SNSD. Kelima anggota SNSD yang lain membentuk subunit bertajuk Oh!GG yang merilis "Lil' Touch" pada 2018.