Sukses

Gaya Mirip Boneka Taeyeon Girls’ Generation di Teaser What Do I Call You

Liputan6.com, Jakarta - Taeyeon Girls' Generation kiranya lebih dari siap untuk comeback sebagai solois dan Sones. Ia pun 'menggoda' para penggemar lewat sederet foto teaser dengan penampilan chic yang begitu memukau untuk mini album ke-4 "What Do I Call You."

Melansir laman hellokpop, Selasa (8/12/2020), pada Senin, 7 Desember 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa sang vokalis utama akan merilis mini album ke-4 pada 15 Desember bersama set foto teaser.

Sebagai pemanasan untuk comeback yang begitu diantisipasi, Taeyeon terlihat chic dan berdandan seperti boneka. Tak hanya soal busana, namun juga lewat detail terkecil dari wajahnya pun disebut sangat menarik.

Dideskripsikan sebagai lagu pop R&B, tembang utama mini album itu akan menampilkan melodi minimalis dan ritmis yang akan membuat suaranya dominan. Dengan vokal yang tenang, Taeyeon akan menyampaikan perasaan seseorang terhadap mantan kekasihnya, bahkan setelah putus.

Kesan minimalis namun tetap bermakna itu pun direalisasikan secara visual dalam pilihan busana. Dalam salah satu teaser, member girl group Girls' Generation ini mengenakan kaus putih berpadu rok mini berwana cokelat.

Bawahan itu selaras dengan topi baretnya yang berwarna khaki. Sementara, kausnya berwarna sama dengan knee socks berpadan heels dengan kesan vintage hitam seperti ikat pinggang yang dipakai idol K-Pop tersebut.

2 dari 4 halaman

Look Berbeda

Dalam potret berbeda, Taeyon tampil dengan busana berbeda yang tetap berkesan minimalis. Kendati sederhana, padanan busananya yang memanfaatkan warna oranye dan navy jauh dari kesan membosankan.

Turtle neck long sleeve tersebut berpadan gaun dengan aksen putih di bagian lengan dan kantong di bagian depan. Tatanan rambutnya dengan poni samping dan panjang sebahu pun melengkapi look tersebut.

Nuansa peach dalam makeup Taeyeon pun selaras dengan busana yang dikenakan. Pemilihannya tak hanya soal senada, namun juga memberi kesan segar pada wajah leader Girls' Generation tersebut.

3 dari 4 halaman

Mengenali Perbedaan Vaksin, Vaksinasi dan Imunisasi Cegah COVID-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: