Sukses

Taeyeon SNSD Ungkap Kalimat Menyentuh untuk Fans dan Mendiang Ayah

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 9 Maret 2020, seharusnya menjadi hari bahagia untuk Taeyeon SNSD. Saat itu ia berulang tahun ke-31, tapi pada hari yang sama ayahnya meninggal secara mendadak karena henti jantung (cardiac arrest).

Dukungan dan doa dari penggemar tak henti-hentinya mengalir untuk Taeyeon SNSD. Ia pun membalas kata-kata penyemangat dari fans, lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (13/3/2020).

Dalam unggahan ini, Taeyeon membagikan momen manis bersama orangtuanya dalam nuansa hitam putih.

2 dari 5 halaman

Tak Terhitung

Sebagai pelengkap unggahannya, ia menuliskan caption panjang. Ia mengawalinya dengan mengucap terima kasih kepada penggemar.

"Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam untuk semua yang mengirimiku ucapan selamat dan belasungkawa pada 9 Maret 2020. Tak terhitung orang yang menghubungiku, mendekapku dengan hangat, dan menepuk punggungnku sebagai tanda berbelasungkawa. Aku akan menyimpan cinta dan dukungan hangat ini, dan terus hidup dengan baik," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Taeyeon juga mengatakan banyak orang yang langsung berada di sisinya untuk mendampinginya di masa sulit, maupun memberikan ucapan duka dari jauh.

"Aku memohon pengertiannya karena aku tidak bisa menghubungi kalian satu demi satu orang-orang yang membuatku bersyukur dan berterima kasih," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Didampingi Ayah Sejak Kecil

Anggota tertua SNSD ini juga mengatakan, tanggal 9 Maret akan sangat membekas baginya dan keluarga. Ia lantas menceritakan kenangan masa lalunya dengan sang ayah.

"Ayahku selalu bersamaku sejak hari pertama aku melangkah di dunia musik dalam usia yang masih muda. Ia akan menyalakan mobil sebelum aku masuk, dan selalu bergerak seperti itu bersama anak perempuannya," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Terus Bergerak

"Bahkan sekarang, aku yakin ia masih terus bergerak, selangkah lebih maju, untuk kami semua. Aku percaya ia berada di tempat yang baik, sedang menatap ke bawah, dan memerhatikan kita," tambah dia.

"Terakhir aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang mengkhawatirkanku. Dan ayah! Taeyeon sangat mencintaimu," tutur Taeyeon menutup unggahannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 14 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Potret Putra BCL sedang Mengaji Bikin Warganet Baper Maksimal