Sukses

Ade Govinda Ajak Amanda Manopo Nyanyi Bareng Lagu Tanpa Batas Waktu

Liputan6.com, Jakarta Melambungnya sinetron Ikatan Cinta secara tidak langsung menjadikan lagu berjudul Tanpa Batas Waktu populer di telinga masyarakat. Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini seolah tak bisa dipisahkan dari cerita yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Seiring dengan banyaknya penonton sinetron Ikatan Cinta, lagu "Tanpa Batas Waktu" pun mendadak viral. Oleh karenanya, Ade Govinda membuat video kolaborasi dengan Astrid, Mirriam Eka, Lyodra Idol X, Alena Wu, Krisdayanti, serta pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo.

Ade Govinda kemudian mengunggah hasil video kolaborasinya dengan sejumlah artis dan penyanyi ke akun Instagram terverifikasinya. Respon masyarakat begitu besar mengetahui Ade Govinda menyanyikan lagu tersebut bersama para penyanyi lainnya.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Apresiasi

"Aku melihat banyak yang meng-cover lagu ini. Ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan," kata Ade Govinda melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Ade Govinda juga mengapresiasi masyarakat yang telah mengikuti & mengirimkan video cover song lagu "Tanpa Batas Waktu" di fitur Home Of Talent Aplikasi RCTI+

 

 

3 dari 5 halaman

Pencipta Lagu Hits

Ade Govinda mulai dikenal ketika menjadi lead gitar band Govinda. Tidak hanya sebagai gitaris, ternyata Ade juga banyak menciptakan lagu dari beberapa artis seperti : Siti Nurhaliza, Judika, Cinta Laura, Astrid, dan Pinkan Mambo, Cakra Khan.

Tahun lalu, Ade Govinda mengajak duet Fadly Padi dengan ciri khas suaranya yang sudah banyak orang tahu dalam menyanyikan "Tanpa Batas Waktu". Namun tanpa disangka, lagu tersebut menjadi viral seiing sinetron Ikatan Cinta yang selalu berada di rating tertinggi program televisi Indonesia.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta

Sementara itu, fitur Home Of Talent (HOT) bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron Ikatan Cinta, mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu "Tanpa Batas Waktu" dengan versi apapun : pop, remix, jazz atau genre lainnya.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp40 juta. Pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp8 juta

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ade Govinda Jadi Juri

Dalam pencarian bakat online ini Ade Govinda menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama. "Tapi yang lebih seru, ada hadiah total 40 juta rupiah yang sudah menunggu. Tentunya lebih menarik, lebih semangat lagi, disamping juga mengapresiasikan lagu ini," Ade Govinda menjelaskan.