Sukses

Raditya Dika Lakukan Kontak Dekat dengan Orang Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Raditya Dika menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan orang yang belakangan diketahui positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Hal yang dikhawatirkan Raditya Dika terjadi. Ia tak sengaja melakukan kontak dekat dengan seseorang baru-baru ini. Setelahnya, yang bersangkutan kedapatan positif Covid-19.

Sutradara film Hangout menyadari posisinya kini rentan tertular. Untuk mencegah terjadinya klaster keluarga, suami Anissa Aziza membuat keputusan besar, menjalani isolasi mandiri.

Raditya Dika berupaya memastikan keluarganya baik-baik saja di tengah ketidakpastian akibat pandemi Covid-19. Sang Kambing Jantan menyampaikan ini di jagat maya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minggu Lalu Ada Kontak

Minggu lalu ada kontak dengan kasus konfirmasi positif covid, baru tahu keesokan harinya,” tulis bintang film Cinta Brotosaurus dan Single, di akun Instagram terverifikasinya.

Cuitan pada Senin (15/2/2021) ini menyertai tangkapan layar yang mengabadikan momen Raditya Dika berkomunikasi dengan kedua buah hatinya melalui panggilan video.

3 dari 5 halaman

Langsung Misahin Diri

Setelahnya, ia menceritakan keputusan menjalani isolasi mandiri untuk memastikan kondisi kesehatannya baik-baik saja. Raditya Dika mencegah penularan Covid-19 ke keluarga.

Langsung misahin diri dari istri dan anak, buat jaga2. Gak enak banget cuma bisa video call begini. Hari ini gue tes dan hasilnya negatif (swipe kanan),” bintang serial Malam Minggu Miko menyambung.

4 dari 5 halaman

Swab Satu Kali Negatif

Kamis (18/2/2021), Raditya Dika berencana menjalani uji usap untuk memastikan status kesehatan sebelum kembali ke keluarga maupun lokasi syuting Stand Up Comedy.

Minggu ini absen dulu jadi juri Stand Up Comedy Kompas TV, karena gue baru PD ketemu orang lagi kalau udah swab 1x negatif lagi setelah Kamis, biar bener2 aman,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Covid Nyata, Semakin Dekat

Raditya Dika mengajak publik tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, mengaplikasikan tangan hand sanitizer secara berkala, rajin cuci tangan pakai sabun, serta jaga jarak.

Ini penting mengingat pandemi Covid-19 meluas dan jumlah kasus infeksi baru per hari fluktuatif. “Sehat2 semuanya. Jaga kesehatan dan jangan lengah. Covid nyata dan semakin dekat kita,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.