Sukses

Viral, Warganet Mengaku Sumbang Nama Anak Kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza

Liputan6.com, Jakarta - Istri Raditya Dika, Anissa Aziza telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada Selasa (3/11/2020). Bayi mungil itu diberi nama Aksara Asa Nasution.

Berita kelahiran ini langsung membuat nama Raditya Dika trending di Twitter. Lalu, ada satu cuitan dari warganet yang menyedot perhatian hingga dibanjiri lebih dari 13 ribu penyuka.

Warganet dengan nama akun @evglsta itu menulis cerita dari pemilihan nama anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pada Mei 2020, ia sempat memberi saran nama Aksara Asa Nasution untuk anak kedua Raditya melalui direct message Instagram.

2 dari 4 halaman

Merinding

"Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2020 aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis," tutur pemilik akun tersebut.

Ia lalu mengunggah foto tangkapan layar pesan langsungnya. Pemilik akun @evglsta ini juga menjabarkan arti nama tersebut persuku kata.

3 dari 4 halaman

Saran Nama

"Bang kalau noleh saran nama: AKSARA ASA NASUTION. Aksara artinya huruf, ini nemu di komen YouTube. Bagus sih menurutku. ASA: Harapan," kata dia di DM Instagram.

"Nanti bisa dipanggilnya aksa gitu. Gatau sih akan dibaca atau enggak tp semoga bermanfaat," ucapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan

Namun sang warganet tidak mengklaim bahwa pemberian nama tersebut mengikuti saran darinya. Ia berpikir bahwa Raditya Dika dan istri sudah menyiapkan nama tersebut sejak lama.

"Sebenernya aku gatau sih, bisa aja emang udah nyiapin nama daridulu atau ada orang lain yang pernah suggest nama ini juga. Cuma kalo yang 'Aksara' bener2 murni aku lihat dari komen youtube. Tapi nama 'Aksara' nya beda sama yang aku DM," paparnya.