Sukses

Lesti Kejora Ingin Punya 4 Anak yang Pintar Ngaji dan Bahasa Inggris: Papanya Rizky Billar, Amin

Setelah ditembak Rizky Billar Januari 2021, Lesti Kejora berbagi rencana masa depan. Salah satunya punya empat anak.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora buka kartu seputar kehidupan pribadinya usai ditembak Rizky Billar, Januari 2021. Ia membeberkan sejumlah cita-cita salah satunya bikin bangga orangtua. Yang ini tampaknya telah tercapai.

Mengingat, juara D’ Academy Indosiar ini telah melempar banyak hit dan belakangan disebut salah satu pedangdut termahal. Disinggung soal tarif termahal, Lesti hanya mengaminkan.

Ini terungkap dalam permainan 5 Menit Aja yang direkam dalam video “Lesti Billar Punya Anak 4? Boy Jebak Lesti.” Video ini mengudara di kanal YouTube Boy William, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dedek Sayang Mama

Sebuah pertanyaan serius dilempar Boy, yakni andai esok Lesti Kejora meninggal, siapa orang yang akan dikontak untuk kali terakhir. Jawabannya mengharukan, ibunda.

“Ma, Dedek sayang Mama. Maafin semua dosa Dedek, semua kesalahan Dedek, karena ridanya orangtua kan ridanya Tuhan. Mudah-mudahan Tuhan bisa menerima semua amal ibadah Dedek,” akunya.

3 dari 5 halaman

Ibu Punya Empat Anak

Yang mengejutkan, seperti apa kehidupan Lesti Kejora 10 tahun mendatang. Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, membayangkan telah berumah tangga dan punya anak pada 2031.

“Seorang ibu yang punya anak empat, kembar, terus anaknya pintar ngaji dan pintar bahasa Inggris. Ngajakin maknya tur ke luar negeri terus bilang: Mama aku mau sekolah di sini,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Papanya Billar, Amin

Jawaban ini rupanya tak membuat Boy William puas. Bintang film Di Balik 98 memastikan dengan siapa Lesti Kejora berumah tangga. “Papanya Billar-lah, amin,” seloroh Lesti Kejora.

Belakangan, ia dan Rizky Billar tak lagi malu memamerkan kemesraan di medsos. Pada 13 Februari 2021 misalnya, Lesti mengunggah foto siluet Rizky Billar berlatar pantai dan senja.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Sayang

Merespons foto dan ungkapan hati kekasih, Rizky Billar menulis di kolom komentar, “Terima kasih sayang.. walau pun kita ga perlu meyakinin orang lain,ikhtiar aja.. terus berusaha yang terbaik, jadi orang baik. Sisanya tuhan yang ngatur.”

Ia menambahkan, “Toh kita ngelakuin sesuatu untuk mendapat pujian allah bukan pujian manusia. Tapi..terima kasih ya anak baik,yang selalu berusaha melengkapi dan melindungi kaka dengan cara kamu.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.