Sukses

Enda Ungu Panjatkan Doa untuk Mendiang Mantan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang

Liputan6.com, Jakarta - Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang, duta besar Indonesia untuk Filipina, mengembuskan napas terakhirnya Sabtu (13/2/2021), di Siloam Hospital. Musikus yang juga warga Sulawesi Utara, Enda Ungu ikut berduka.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Enda Ungu mengunggah foto pria yang juga pernah menjadi Gubernur Sulawesi Utara periode 2005-2010 dan 2010-2015.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah ini juga mewakili masyarakat Sulawesi Utara ikut memanjatkan doa.

 

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan

Dalam keterangannya, gitaris band Ungu ini mengucapkan selamat jalan untuk mendiang mantan gubernurnya.

"R.I.PSelamat jalan bapak tercinta kami khususnya warga sulawesi utara...," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Enda Ungu juga memanjatkan doa terbaik untuk mendiang. "Semoga TUHAN yang maha kuasa..Menempatkanmu bahagia disisiNYA....," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa, Enda yang sempat menikmati kerja keras mendiang Sinyo Harry Sarundajang mengucapkan berterima kasih atas upayanya untuk masyarakat Sulawesi Utara.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah kau lakukan untuk kami semua....Terima kasih," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di Manado

Sinyo Harry Sarundajang meninggal dunia di usia 76 tahun, di Jakarta. Dan rencananya dimakamkan di Manado.

"Telah Meninggal Dunia pada Sabtu 13 Februari 2021, Pukul 00.31, di MMRC Siloam Hospital Jakarta, Bapak DR. Sinyo Harry Sarundajang, Duta Besar RI untuk Filipina pada usia 76 tahun. Jenazah rencana akan disemayamkan di RSPAD jam 4 sore WIB dan rencananya akan dimakamkan di Manado-Sulawesi Utara," ungkap Agus Buana, mantan juru bicara di KBRI Manila.