Sukses

Nia Ramadhani Dihujat Warganet Lagi, Dianggap Sebut Tuhan dengan Kata Tak Pantas

Nia Ramadhani mencurahkan perasaannya kepada teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum usai masalah kritikan karena dianggap kurang bagus saat menjadi host TikTok Awards Indonesia, Nia Ramadhani kembali menuai hujatan. Hal itu bermula kala ia mencurahkan perasaannya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV, Senin (8/2/2021), istri Ardi Bakrie menceritakan kembali kejadian malam itu.

Dalam ceritanya, pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengaku bahwa biasanya ia melakukan yang dirinya mampu, tapi kali ini tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Terpuruk

Nia Ramadhani juga mengaku bahwa ia begitu terpuruk dengan kejadian yang dialaminya.

"Sebegitu down-nya gue, karena di otak gue cuman ada Bapak. Kan setiap orang down-nya beda-beda. Cuman kalau di gue ini it matters," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Hanya 3 Jam

Kesedihan menantu Abu Rizal Bakrie ini bertambah saat ia mengingat perjuangannya membangun nama besar di dunia hiburan Tanah Air.

"Gue mikirnya berapa belas tahun gue bangun nama gue dalam tiga jam, cuma perkara beginian gue rasanya jelek gitu loh," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tanya Tuhan

Dan biasanya Nia kerap menanyakan kepada Tuhan bila ia mendapatkan masalah.

"Tiap kali gue abis berantem atau ada masalah apa gue selalu, 'Tuhan, Elo mau gue belajar apa', selalu," lanjutnya.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih, Elo baik banget, Elo ngajarin gue gini, biar gue enggak sombong," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Dihujat

Penyataan Nia Ramadhani ini rupanya kembali menuai hujatan. Mereka mengingatkan Nia bahwa Tuhan bukanlah manusia, sehingga kata yang ia gunakan di kalimat ini dianggap tak pantas.  

"Mbak serius lho ikutan kursus ngomong gih. Public speaking. Biar ngomong sm Tuhan jg bener. Jgn gue elo," tulis akun @ameera_eleanor123.

"Nyebut Tuhan ajja lo gue lo gue 😭😭😭😭 cantik mukanya tapi aklaknya miris. Apa dah kebiasaan kali ya..," tambah akun @outletrara.

"Klo sma Tuhan jgn pake "gw - elo" donk, pakai "hamba - Ya Allah" cukup ngehost aja pake "gw elo" walaupun jg terdengar ngga sopan d TV, tp ini Tuhan Nia jgn lo "gw-elo" in juga, kebangetan," timpal akun @andarasandra03.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.