Sukses

Mantan Istri Andika Kangen Band Kooperatif Saat Ditangkap

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa mantan istri Andika Kangen Band positif metamfetamin.

Liputan6.com, Jakarta - Caca, mantan istri Andika Mahesa alias Andika Kangen Band, saat ini tengah menjadi sorotan. Caca ditangkap pihak kepolisian pada Senin (8/2/2021) karena kasus narkoba.

Dari penangkapan itu, ditemukan barang bukti narkoba berjenis sabu. Tak hanya itu saja, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa mantan istri Andika Kangen Band positif metamfetamin.

Hal itu disampaikan oleh AKP Aden, Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung dihubungi wartawan pada Rabu (10/2/2021), "Positif dua-duanya metamfetamin, sabu," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Lebih lanjut, Aden mengatakan bahwa saat penangkapan tersebut, Caca cukup kooperatif dengan pihak kepolisian. Pasalnya, yang menjadi target penangkapan tersebut semula adalah pria yang bersama Caca.

"Kooperatif. Orang kebetulan dia ada di situ, yang mau ditangkap laki-laki itu," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

DPO

Kekasih Caca itu rupanya memang sudah masuk ke Daftar Pencarian Orang. Artinya, pria tersebut memang sudah lama dipantau pihak kepolisian.

"Intinya Rizky ini ditangkap, DPO nya Rizky ini memang sudah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," ujar Aden lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pengguna

Kendati demikian, karena hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Caca positif metamfetamin, ia tetap terancam pasal pengguna.

"Sementara cewek ini pemakai, kalau yang DPO itu bisa dikenakan pasal pengedar lah," ungkap Aden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.