Sukses

Kalina Ocktaranny Doakan Haters yang Tak Suka Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan Kalina Ocktaranny setelah ia menjadi tunangan Vicky Prasetyo. Namun di balik itu, Kalina sadar hubungannya dengan Vicky membuatnya banjir cibiran.

Tak sedikit warganet hingga para penggemarnya yang meluapkan ketidaksenangan mereka melihat Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menjadi calon pengantin.

Meskipun begitu, Kalina Ocktaranny memilih untuk selalu berpikir positif terhadap segala serangan yang ditujukan kepada dirinya dan Vicky Prasetyo.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 5 halaman

Ungkapan Kalina

Ungkapan ini disampaikan Kalina melalui keterangan sebuah unggahan foto saat ia bersama para kerabatnya yang salah satunya adalah adik Vicky Prasetyo.

"Begitu banyak orang yang tidak bahagia melihat kebahagiaan yang aku miliki saat ini," ujar Kalina Ocktaranny dari akun Instagram @kalinaocktaranny, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Tak ingin terlalu larut dengan serangan-serangan yang kerap menyerbunya, Kalina pun menyampaikan bahwa dirinya hanya bisa mendoakan agar mereka segera mendapat kebahagiaan sesuai harapan masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Melupakan Kebahagiaannya

"Aku hanya bisa berdoa, semoga kalian semua diberikan kebahagiaan yang sama dari Allah, agar kalian bisa melupakan kebahagiaan aku," kata Kalina Ocktaranny.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Komentar warganet pun beragam. Ada yang mengaku peduli dengan mengingatkan agar Kalina tak menikah dengan Vicky. Ada juga yang mendukung kebersamaan Kalina dan Vicky hingga naik ke pelaminan.

"Bukan kita g bahagia liat u kalina....kami peduli sama kamu😘😘😘😘kita g mau kamu tersakiti lg," ujar @oktarina_dewi_anggraeni.

"Jangan di dengerin ka kalinaocktaranny kebahagiaan bukan dari dia mereka yg mnghujat,tapi bersyukur aja atas semuanya," @faitrisamallfariz menyampaikan.