Sukses

Akun YouTube Lesti Kejora Diretas, Banyak Momen Bareng Rizky Billar Terancam Hilang

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora mengaku bahwa akun Youtubenya telah diretas. Sang kekasih, Rizky Billar mengatakan bahwa akun milik Dede, sapaan Lesti baru saja diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Rizky Billar pun hingga saat ini belum mengetahui siapa pelaku yang meretas akun Youtube Lesti. Bahkan dirinya sempat memberikan sebuah pengakuan kepada awak media bahwa sangat menyayangkan hal tersebut.

Ingin tahu seperti apa pengakuan dari Rizky Billar? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan Billar

Rizky Billar begitu menyayangkan terkait hilangnya akun Youtube Lesti. Dilansir dari Fimela, pesinetron tampan yang sedang naik daun itu mengaku tidak tahu menahu apa penyebab dari akun tersebut dapat hilang. 

"Iya nggak tahu kenapa alasannya channel Dede (sapaan Lesti Kejora) tiba-tiba hilang," ujar Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Momen 

Bukan hanya saja menyayangkan, namun Billar sebagai seorang kekasih juga pasti merasa sedih atas hilangnya akun Youtube Lesti. Salah satu yang membuat sedih adalah, video momen kebersamaan ketika awal perkenalan keduanya hilang begitu saja. 

"Pasti saya sedih dan kecewa karena memorable. Banyak momen saya sama dia," imbuhnya

 

4 dari 5 halaman

Momen Lesti Merintis Karier

Tak hanya momen indah bersama keduanya saja, bahkan Rizky Billar juga sangat menyayangkan momen Lesti awal merintis karier hilang begitu saja bersama dengan akun Youtubenya. Nampaknya, aktor asal Medan ini begitu sedih kehilangan segala momen-momen yang tersimpan di dalam akun Youtube milik Lesti. 

"Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan," papar Billar.

 

5 dari 5 halaman

Berusaha

Tak hanya berdiam diri saja, sebagai seorang kekasih yang memiliki tanggung jawab baik, Billar saat ini sedang mencari tahu penyebab hilangnya akun. Ia berusaha untuk mengembalikan akun Youtube milik Lesti tersebut, namun memang hingga saat ini masih belum ada perkembangan.

"Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya. Masih terus dicari tahu nih. Belum ada perkembangan," pungkas dia.