Sukses

Sahabat Terkejut Mengetahui Kabar Ikke Nurjanah Menikah

Ikke Nurjanah akhirnya resmi melepas status jandanya dengan pria bernama Karlie Fu pada Jumat (5/2/2021)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah membawa kabar bahagia. Ikke Nurjanah akhirnya resmi melepas status jandanya dengan pria bernama Karlie Fu.

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada Jumat (5/2/2021). Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ikke Nurjanah mengunggah beberapa foto yang menunjukkan momen pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu

Menyertai unggahan foto tersebut, Ikke Nurjanah meminta restu atas pernikahannya ini, "Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku..," tulis Ikke Nurjanah.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Adapun sang suami di Instagramnya juga mengunggah hal yang sama. Ia begitu bersyukur dan bahagia bisa memperistri Ikke Nurjanah yang menurut pandangannya adalah sosok yang bijaksana, bisa memahami, dan menyenangkan.

"I’m glad you are thoughtful, I’m glad you are understanding, I’m glad you are so much fun to be around, but most of all I’m glad you are my wife. I love you @ikkenurjanah0518," tulis sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Tiba-Tiba

Kabar bahagia tersebut disambut penuh suka cita oleh para sahabat Ikke Nurjanah. Di kolom komentar, mereka memberikan ucapan selamat dan doa kepada Ikke Nurjanah. Tidak sedikit yang terkejut mendengar kabar bahagia Ikke Nurjanah ini. 

"MasyaAllah Buuuu. ko gak ada kbr..tiba2 aja, surpriseeeee..selamat ya Bu, sedih..haru..bahagia aku," tulis Iyeth Bustami.

"MasyaAllah mba Ikke... Barakallah mbaa... Surprise bgt tau2 nikah... Selamat ya mba.... Sakinah mawadah warahmah.. 😍 Amiin," timpal Siti Liza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini