Sukses

Terkuak, Ayu Ting Ting yang Membatalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Liputan6.com, Jakarta - Impian Ayu Ting Ting untuk membina rumah tangga tampaknya gagal diwujudkan dalam waktu dekat. Pelantun "Alamat Palsu" ini akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman batal dilaksanakan.

Rupanya, keputusan untuk membatalkan pernikahan datang dari Ayu Ting Ting sendiri. Hal ini disampaikan ibu satu anak ini usai membawakan sebuah program acara regulernya di televisi.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021).

2 dari 4 halaman

Kapan Dibatalkan?

Sayangnya Ayu Ting Ting tak mau mengungkap kapan tepatnya ia mengambil keputusan besar tersebut. Begitu juga dengan alasan pembatalannya.

"Biarkan itu menjadi urusan saya, yang jelas terima kasih banyak atas support dan doanya, doain supaya saya sehat ya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Ayu Ting Ting juga tak mempermasalahkan biaya yang telah dikeluarkan untuk menyewa gedung pernikahan, busana pengantin dan sebagainya. Terakhir, ia hanya meminta doa yang terbaik.

"Doain aja ya, doain aja, jodoh maut rezeki sudah Allah yang atur manusia cuma bisa berencana ya. Doakan saja," paparnya.

4 dari 4 halaman

Gedung Akan Dibatalkan Juga

Sementara itu, pihak pengelola venue pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman buka suara. Gedung yang telah disewa akan dibatalkan tanpa alternatif tanggal pengganti.

"Sementara ini akan di-cancel dulu, nanti ada tindak lanjutnya seperti apa saya tinggal tunggu dari keluarga. Belum ada (tanggal baru)" kata Putri dari pihak Hotel Margo dikutip dari YouTube Beepdo, Kamis (4/2/2021).