Sukses

Gedung Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Juga Akan Dibatalkan

Gedung yang telah disewa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan dibatalkan tanpa alternatif tanggal pengganti.

Liputan6.com, Jakarta - Berita menghebohkan kembali datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pernikahannya dengan Adit Jayusman yang sudah tinggal selangkah lagi, telah dibatalkan.

Menyusul pemberitaan ini, pihak pengelola venue pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman buka suara. Gedung yang telah disewa akan dibatalkan tanpa alternatif tangal pengganti.

"Sementara ini akan di-cancel dulu, nanti ada tindak lanjutnya seperti apa saya tinggal tunggu dari keluarga. Belum ada (tanggal baru)" kata Putri dari pihak Hotel Margo dikutip dari YouTube Beepdo, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konferensi Pers

Sayangnya, pihak pengelola hotel tak mau membicarakan persoalan ini lebih rinci. Ia menyebut, ke depannya Ayu Ting Ting akan berbicara langsung kepada awak media.

"Jadi Insyaallah keputusannya nanti Mbak Ayu sendiri yang akan konferensi pers sama teman-teman. Jadi Februari ini tidak ada pernikahan. Intinya seperti itu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Sementara itu, Pelantun "Alamat Palsu" ini akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman batal dilaksanakan.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021).

4 dari 4 halaman

Hanya Bisa Berencana

Ia mengatakan bahwa manusia hanya bisa berencana dan melakukan upaya terbaik. Namun semua itu kembali lagi pada ketetapan Tuhan. 

"Ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya, kita juga enggak bisa apa-apa kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah allah yang atur," jelasnya dalam kesepatan wawancara lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.