Sukses

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Sudah mendaftar ke KUA Tanah Abang, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil siap menikah

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan mengakhiri hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius lagi. Rencananya dua sejoli tersebut akan melamgsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, lantaran sudah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kepala KUA Tanah Abang, Mawardi SAg, MAg. Namun sayangnya Mawardi tidak menjelaskan secara detail tanggal pernikahan mantan suami Ade Maya dengan Ririn.

"Ya benar, sudah mendaftarkan di KUA Tanah Abang. Insya Allah di Minggu ini acaranya. Insya Allah dalam waktu dekat akan menikah Ririn Ekawati," kata Mawardi, saat ditemui di kantornya, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didaftarkan Keluarga

Mawardi menjelaskan, daftar nikah tidak dilakukan sendiri oleh Ibnu Jamil atau Ririn. Saat itu yang mendaftar adalah pihak keluarga.

"Yang daftar bukan Ririn atau Ibnu, jadi perwakilan keluarga mereka," ucap Mawardi.

3 dari 4 halaman

Berkas Lengkap

Berkas-berkas pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah lengkap. Mereka hanya tinggal menunggu waktunya untuk melakukan ijab kabul.

"Surat lengkap semua yah terkait status mereka sekarang," kata Mawardi.

4 dari 4 halaman

Asmara

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mulai memberanikan diri untuk mempublikasikan hubungan mereka, saat keduanya sedang berlibur ke Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Saat itu juga tepatnya pada 22 Oktober 2020, Ibnu Jamil resmi melamar Ririn Ekawai.

Sebelumnya merajut cinta dengan Ririn Eka Wati, Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya dan dikaruniai  seorang anak bernama  Dhofin Maula Jamil.  Namun rumah tangga yang dibangun sejak 2006 itu kandas setelah Pengadilan Agama Tigaraksa meresmikan perceraian mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.