Sukses

Alasan Mengejutkan Jungkook BTS Tidur Pakai Handuk Digulung daripada Menggunakan Bantal

Liputan6.com, Jakarta Kisah kehidupan Jungkook BTS menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah ketika pelantun tembang 'Still With You' itu, selama ini ia selalu tidur menggunakan handuk yang digulung lantaran tak memiliki bantal. 

Pengakuan pria berjuluk 'Golden Maknae' itu diungkap kala dia bersama member BTS lainnya mengunjungi Pop Up Store yang baru saja dibuka pada tahun 2020 lalu. Di depan para hyung-nya, Jungkook terlihat malu-malu saat mengatakan hal tersebut.

Mendengar pengakuan Jungkook, member tertua BTS yakni Jin terlihat begitu terkejut. Dirinya nampak tak percaya bila selama ini lelaki asal Busan itu tidur tanpa menggunakan bantal.

 

2 dari 4 halaman

Membeli 2 Bantal

Saat mengunjungi Pop Up Store, para member BTS berbelanja barang-barang yang mereka inginkan. Masing-masing member terlihat membawa banyak sekali barang belanjaan, termasuk Jungkook. Yang mencuri perhatian adalah dua bantal yang dibeli Jungkook. 

Jungkook pun langsung menjelaskan tentang keputusannya membeli bantal, soalnya selama ini ia tak memiliki barang yang tentunya penting itu.

“Karena di rumah tak ada bantal," kata Jungkook dikutip dari video di saluran YouTube K-Hits.

 

3 dari 4 halaman

Handuk Digulung

Mendengar penjelasan Jungkook, Jin terlihat sangat terkejut. Ia pun menegaskan kembali pernyataan Jungkook. Benar saja, lelaki yang hobi berolahraga tinju itu pun mengatakan bahwa selama ini tidur menggunakan handuk yang digulung.

"Gak ada bantal?," tanya Jin.

"Aku pakai handuk digulung," jawab Jungkook.

"Aku pernah ke kamar Jungkook dan memang tak ada bantal," papar V.

 

4 dari 4 halaman

Tajir Melintir

Bagi Jungkook yang kaya raya, tentu bukan uang yang menjadi alasan dirinya tak memiliki bantal selama ini. Namun, entah apa yang sebenarnya terjadi dengan Jungkook hingga memutuskan tidur menggunakan handuk yang digulung. 

Padahal, dikabarkan bahwa Jungkook memiliki kekayaan bersih sebanyak US$ 12 juta lebih saat ini. Dengan total kekayaan itu, tentu Jungkook bisa membeli barang-barang mahal yang ia inginkan, seperti tempat tinggal hingga mobil mewah.