Sukses

Positif Covid-19, Indra Bekti: Ini Giliranku

Indra Bekti mengatakan bahwa ia sedang terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Tanah Air satu per satu dikabarkan terinfeksi Covid-19. Kini, Indra Bekti mengalami keadaan serupa.

Suami Aldila Jelita mengatakan ia positif Covid-19 pada 26 Januari 2021. Presenter kondang ini tergolong pasien OTG atau Orang Tanpa Gejala.

"This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti pada Jumat (29/1/2021) dengan menyertakan foto mengenakan masker.

"Mohon doanya teman temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT-20," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Saat ini, Indra Bekti melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif Covid-19. Ia meminta doa untuk kesembuhannya. "Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN, mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Doa dari Teman

Rekan selebritas mendoakan Indra Bekti. Salah satunya Irfan Hakim, yang pernah terpapar Corona.

"Swmangat yak bektiiii... bawa happy ajah," kata Irfan Hakim di kolom komentar.

"Semangat Pak Bektiiiiiiii super Baikkk nan lucuuuuu," kata Ayu Dewi.

"Syafakallah Mas," tambah Chand Kelvin.

4 dari 4 halaman

Istri Tenang

Sementara itu, Aldila Jelita bersyukur setidaknya sang suami masih bersama keluarga meski menempati ruangan terpisah. "Walau hanya mendengar suaramu, tapi aku tenang dirimu dekat denganku. Ya Allah sehatkan suamiku," tulisnya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.