Sukses

Vitalia Shesya Akui Salah Berteman Sehingga Terjerat Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya harus merasakan dinginnya lantai penjara, setelah divonis hukuman 1 tahun 8 bulan penjara terkait kasus narkoba. Tak mau kejadian itu terulang kembali, kini Vitalia Shesya mengaku pilih-pilih dalam bergaul.

Pemilik nama asli Andi Novitalia juga tak mau mengecewakan keluarganya karena harus berurusan dengan polisi karena narkoba.

"Kalau sekarang untuk pergaulan aku batasi, ya, enggak mau lagi... yang mungkin dulu aku jarang kumpul sama anak-anak aku, lebih banyak waktu sama teman-teman. Sekarang pengin lebih banyak waktu sama keluarga," ujar Vitalia Shesya usai wajib lapor di Balai Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Timur, Selasa (26/1/2020).

2 dari 4 halaman

Pengaruh Teman

Diakui Vitalia Shesya, teman sangat berpengaruh besar. Sebab akan mudah terbawa arus apabila bergaul dengan teman yang salah.

 "Iya, karena pengaruh teman, karena pergaulan. Nantilah Vita akan cerita, tapi nanti. Aku kumpul dulu sama keluarga. Ya, nanti Vita akan curhat,"ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Orang Jahat

Dalam kasus yang dialaminya, Vitalia Shesya menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang jahat. Apa yang terjadi pada dirinya akibat salah berteman.

"Vita memang pemakai, tapi Vita bukan seorang penjahat, Vita tidak menipu," kata Vitalia Shesya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk itu Vitalia Shesya meminta doa agar dirinya menjadi wanita yang lebih baik lagi ke depannya.

'Vita mohon doa semoga Vita bisa lebih baik dan tidak menggunakan (narkoba) lagi," katanya.