Sukses

Klarifikasi Raffi Ahmad soal Kabar Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Apa kata Raffi Ahmad soal kabar minta Nita Thalia jadi istrinya?

Liputan6.com, Jakarta - Nita Thalia baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Kursi Panas. Dalam kesempatan ini, mantan istri almarhum Nurdin Ruditia itu membuat pengakuan mengejutkan.

Nita Thalia mengatakan bahwa Raffi Ahmad pernah memintanya untuk menjadi istri kedua sekitar 2015-2016 silam. Namun ajakan ini ditolak mentah-mentah oleh pedangdut tersebut.

"Kan aku punya suami, dan dia sudah punya istri," kata pelantun lagu "Bang Mandor" ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Raffi

Terkait hal ini, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara. Ayah satu anak ini tak pernah serius alias cuma bercanda saat memintanya jadi istri kedua.

"Itu mah lagi syuting, becandaan itu lagi syuting. Itu lagi syuting aja, sama Teh Nita mah suka bercanda-canda," tuturnya dikutip dari KH Infotainment, Rabu (27/1/2021).

3 dari 4 halaman

Ogah Tanggapi Netizen

Gara-gara pemberitaan itu pula, Raffi Ahmad mendapat tanggapan negatif dari warganet. Namun, presenter kondang ini tak ambil pusing mengenai hal itu.

"Udah biasa dikomentarin aneh-aneh. Kita mah santai aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mantan Suami Nita Thalia

Sementara itu, Nita Thalia sendiri baru kehilangan mantan suaminya, Nurdin Ruditia, beberapa hari lalu. Sang mantan meninggal dunia karena komplikasi beberapa penyakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.