Sukses

Nita Thalia Ungkap Penyesalan Terbesar kepada Almarhum Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Penyesalan masih dirasakan Nita Thalia terhadap almarhum mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Bahkan, Nita mengaku bahwa dirinya belum menjadi istri yang baik hingga pengujung rumah tangga.

Ungkapan tersebut disampaikannya dalam sebuah acara televisi. Nita Thalia juga menyebut adanya konflik yang membuatnya semakin larut dalam perasaan menyesal yang dalam saat mengingatnya.

"Selama 20 tahun menjadi istri almarhum, belum bisa menjadi istri yang baik. Di waktu-waktu terakhir sebelum meninggal, terjadi konflik dalam perceraian. Awalnya ingin baik-baik, malah ada konflik," Nita Thalia menyampaikan dalam program televisi Rumpi yang diunggah di YouTube.

2 dari 5 halaman

Menyakitkan

"Benar-benar bersalah. Bukan perpisahan ini yang aku inginkan. Karena dipisahkan oleh maut sangat menyakitkan," lanjut Nita Thalia tak bisa menahan isak tangis.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Ingin Kembali

Tak sampai di situ. Nita Thalia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengaku ingin kembali ke pelukan mantan suaminya saat masih hidup.

"Walaupun aku dan almarhum berpisah, cerai, tapi tidak menutup kemungkinan kalau masih ada jodoh mungkin aku juga bisa rujuk kembali. Bukan ini yang aku inginkan, bukan perpisahan ini," ungkap Nita Thalia.

"Ini sangat berat buat aku. Walau bagaimana pun, aku masih sayang," ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Kronologi Meninggal Dunia

Nurdin Ruditia, mantan suami Nita Thalia meninggal dunia setelah menderita beberapa penyakit. Ia wafat di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (15/1/2021) pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan pengacaranya, Nurdin Ruditia menderita demam berdarah. Di saat bersamaan, ia juga dinyatakan positif Covid-19 dan sakit ginjal.

"Setelah itu dicek. Dua pertama negatif, setelah itu dicek ketiga kali positif. Beliau langsung dirawat di ICU, kemudian ngedrop," papar sang pengacara, Dedy J Syamsudin, saat dihubungi, Sabtu (16/1/2021).

5 dari 5 halaman

Dimakamkan Sesuai Protokol

Jenazah Nurdin Ruditia dimakamkan sesuai dengan protokol yang berlaku. Ia dikebumikan di Bandung, Jawa Barat di kawasan tempat tinggal istrinya.