Sukses

Rachel Vennya Beri Tanggapan soal Unggahan tentang Perceraian yang Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya beberapa waktu lalu menghebohkan publik. Setelah memutuskan melepas hijab, istri Niko Al Hakim itu kedapatan mengunggah sebuah kutipan di Instagram tentang perceraian.

Melalui unggahan Instagram Story, ia menuliskan sepenggal kalimat bertuliskan "Divorce Is OK". Tak lama setelahnya, unggahan tersebut langsung dihapus.

Banyak spekulasi berdatangan menyusul unggahan Rachel Vennya tersebut. Bahkan tidak sedikit yang kemudian mengaitkan dengan keputusan Rachel Vennya melepas hijab.

2 dari 4 halaman

Ditanya Warganet

Terkait hal tersebut, Rachel Vennya akhirnya menjawab penasaran warganet. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia menanggapi pertanyaan warganet tentang unggahannya yang bikin heboh itu.

"Jd kmren nulis status divorce tuh kenapa kak??" tanya @lusianapuspad.

3 dari 4 halaman

Jawaban Rachel Vennya

Rachel Vennya mengatakan bahwa ia memang suka mengutip kutipan-kutipan di Instagram.

"@lusianapuspad emg suka update quotes dan gada hubungannya sama collab ini," jawab Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Lega

Jawaban Rachel Vennya itu langsung ditanggapi positif oleh warganet, terlebih lagi para penggemarnya. Tidak sedikit juga yang meyakini bahwa unggahan Rachel Vennya itu hanya sebatas kumpulan kutipan-kutipan biasa tanpa ada maksud tersendiri.

"@rachelvennya emg kelakuan cewe gini ga sih kak wkwk, aku jg suka post quotes galau padahal ga lagi galau," tulis @salmaftya.

"@lusianapuspad apesnya yg di depan yg divorce nya padahal belakangnya masih bnyak kalimatnya," timpal @eleyaa.