Sukses

Bae Suzy Bisa Baca Mimpi di Drakor While You Were Sleeping

Main di Drakor While You Were Sleeping, Bae Suzy menjadi seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian buruk di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang baru nih untuk para viewers yang ngefans banget sama drakor. Kali ini giliran series berjudul While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong-Suk ikut masuk ke dalam list drakor yang bisa disaksikan gratis di aplikasi streaming.

Berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui sebuah mimpi, tidak mudah untuk menjalani hidup dengan kemampuan tersebut.

While You Were Sleeping dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan dan Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaksa

Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa yang memiliki sifat dingin dan bisa dibilang antisosial, dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Karena sifatnya tersebut, dia dapat mengevaluasi kasus dan menyelidiki masalah secara menyeluruh tanpa melibatkan perasaan.

 

3 dari 4 halaman

Mencegah Mimpi

Nam Hong Joo (Bae Suzy) akhirnya dipertemukan dengan Jae Chan untuk bisa membantunya mencegah mimpinya menjadi sebuah kenyataan.

 

4 dari 4 halaman

Disaksikan Gratis

“Semakin banyak pilihan drakor yang bisa dinikmati viewers sekarang. Dan masih tetap bisa disaksikan gratis dan tanpa ribet. Semoga hadirnya drakor baru ini semakin memperkuat image One App, All Entertainment,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.