Sukses

Deretan Drama Korea Dibintangi oleh Lee Jong Suk yang Bisa Ditonton Lewat Vidio

Lee Jong Suk merupakan seorang aktor ternama asal negeri Ginseng yang sudah membintangi banyak serial drama maupun film.

Liputan6.com, Jakarta Buat para pecinta drakor mungkin nama aktor tampan yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga. Lee Jong Suk merupakan seorang aktor ternama asal negeri Ginseng yang sudah membintangi banyak serial drama maupun film.

Lee Jong Suk sudah berkecimpung di dalam dunia akting sejak tahun 2005 dan memulai debutnya pada sebuah film pendek berjudul Sympathy. Kemudian debutnya untuk membintangi sebuah drama Korea dimulai pada tahun 2010 ketika menjadi pemeran pendukung dalam serial Prosecutor Princess.

Namanya semakin melejit berkat perannya sebagai anak SMA pada serial School yang tayang pada tahun 2013 silam. Di sini ia juga mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru dari KBS pada tahun yang sama.

Semenjak itu tawaran membintangi berbagai macam serial pun mulai berdatangan untuk dirinya. Nah, berikut ini ada rekomendasi drama Korea Lee Jong Suk yang bisa ditonton melalui Vidio. Mari simak ulasannya berikut ini. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pinocchio

Pinocchio merupakan sebuah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pada tahun 2014 silam. Kdrama yang tayang di SBS ini memiliki jumlah 20 episode. Serial ini juga sangat diminati bagi para pecinta drakor termasuk Indonesia.

Kehadiran dua artis ternama ini tentu membawa keseruan tersendiri bagi para penontonnya. Bercerita tentang seorang Jurnalis bernama Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang sedang mencari peristiwa kebenaran di masa lalu.

Ia pun kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Choi In Ha (Park Shin Hye) yang bercita-cita menjadi seorang reporter berita. Layaknya film Pinocchio aslinya, Choi Dal Po akan menjadi cegukan ketika ia berbohong tentang sesuatu.

3 dari 5 halaman

Doctor Stranger

Doctor Stranger menjadi salah satu drama Korea yang tak lekang oleh waktu. Hal ini lantaran serial ini dibintangi oleh beberapa nama-nama papan atas Korea seperti, Lee Jong Suk, Jin Se Yeon, Park Hae Jin dan Kang Sora.

Drama yang dirilis pada tahun 2014 silam ini sempat menjadi serial yang paling banyak ditonton pada saat itu. Kdrama yang bergenre medis romantis ini, mengisahkan tentang seorang pria bernama Park Hoon (Lee Jong Suk).

Sejak kecil Park Hoon dan ayahnya dikirim ke Korea Utara untuk menjalankan sebuah tugas. Ia pun dilatih menjadi dokter oleh ayahnya sendiri. Keika beranjak dewasa ia mencoba kabur ke Korea Selatan bersama pujaan hatinya Song Jae Hee (Jin Se Yeon). Namun naas keduanya harus terpisah satu sama lain.

4 dari 5 halaman

While You were Sleeping

Serial While You were Sleeping ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Nam Hong-joo (Bae Suzy) yang dapat melihat kejadian di masa depan lewat mimpinya. Ia pun berusaha menghentikan setiap peristiwa yang akan terjadi lewat mimpinya ini.

Suatu ketika, Nam Hong-joo bertemu dengan seorang Jaksa tampan bernama Jung Jae-chan (Lee Jong Suk). Pria tampan yang mulai tertarik dengan Nam Hong-joo, kemudian berusaha membantu setiap peristiwa di mimpi wanita itu agar tak pernah terjadi.

Mereka berdua pun akhirnya berjuang bersama untuk menolong orang-orang yang ada di dalam mimpi Nam Hong-joo agar terhindar dari malapetaka yang akan dialami. Serial ini bisa dibilang sukses menggabungkan kisah percintaan dengan sesuatu yang fiktif, menjadikan drama ini patut tak boleh terlewatkan.

5 dari 5 halaman

W

W merupakan sebuah Kdrama yang tayang pada pertengahan tahun 2016 silam. Serial yang bergenre melodrama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyoo Joo. Drama ini juga menjadi kembalinya Han Hyoo Joo ke layar kaca setelah enam tahun lamanya.

Bercerita tentang gadis bernama Oh Yeon Joo (Han Hyoo Joo) yang merupakan seorang dokter dan terjebak ke dalam sebuah dimensi berbeda. Di sana ia bertemu dengan seorang pria bernama Kang Cheol (Lee Jong Suk) yang merupakan tokoh utama dalam komik di dimensi Yeon Joo terjebak.

Kang Cheol yang saat itu tengah terluka, akhirnya diselamatkan oleh Yeon Joo. mereka pun akhirnya menjadi dekat dan berharap bisa hidup bersama-sama. Yeon Jo pun berusaha membawa Kang Cheol ke dalam dunia nyata agar cintanya abadi.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drama Korea Lee Jong Suk yang bisa disaksikan melalui platform Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Vidio