Sukses

Lee Jong Suk Lulus dari Wamil, Langsung Sapa Penggemar di Medsos

Liputan6.com, Seoul - Hari yang dinanti-nanti para penggemar Lee Jong Suk akhirnya datang juga. Aktor Korea Selatan kondang tersebut diberitakan tuntas menjalani wajib militer atau wamil pada Sabtu (2/1/2020).

Benar saja, pada tanggal itu bintang While You Were Sleeping tersebut mengunggah sejumlah foto baru di media sosial.

Dalam unggahan Instagram tersebut, ia membagikan dua foto hitam putih. 

 

2 dari 5 halaman

Aku Pulang

Dalam foto-foto ini, Lee Jong Suk terlihat berada di sebuah taman luar ruangan dengan wajah ditutupi masker. "Aku pulang," tulisnya sebagai keterangan foto.

Para penggemar tentu saja langsung menanggapi unggahan ini dengan antusias.

3 dari 5 halaman

Sudah Siap Comeback

Sebelum resmi lulus wamil, tepatnya pada akhir November lalu, sudah muncul kabar mengenai kembalinya Lee Jong Suk ke dunia akting. 

Dilansir dari Soompi, ia mendapat tawaran untuk tampil secara spesial di sekuel film The Witch: Part 1. The Subversion.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

"Memiliki hubungan spesial dengan sutradara Park Hoon Jung lewat film V.I.P, Lee Jong Suk telah ditawari untuk tampil secara spesial di The Witch 2," tutur perwakilan agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project. 

Juru bicara agensi menambahkan "Kami akan merilis kabar resmi apakah ia akan membintangi The Witch 2, dan juga mengenai proyek kembalinya Lee Jong Suk setelah lulus dari wajib militer dan keputusan yang dibuat."

5 dari 5 halaman

The Witch 2

Film ini adalah sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion yang rilis pada 2018 tentang sebuah kecelakaan misterius yang memakan banyak korban.

Lee Jong Syk sebenarnya sempat ditawari untuk tampil di film perdana ini, tapi akhirnya tak jadi masuk dalam jajaran pemainnya.