Sukses

Punya Uang dan Segalanya, Olivia Allan Bongkar Alasan Mau Menikah dengan Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dan Olivia Allan membuat kejutan jelang akhir 2020. Pada 21 November 2020, keduanya menikah di Lembang, Jawa Barat dihadiri keluarga terdekat.

Mengenang masa lalu dan pernikahan membuat bintang film A Man Called Ahok dan Kartini emosional. Pasalnya, tak semua laki-laki punya keluarga utuh dan lancar menuju pernikahan.

“Gue tuh enggak punya keluarga yang utuh dan gue tidak pernah berada di momen itu. Setiap manusia yang tidak memiliki momen pasti akan mencari momen itu,” Densu berbagi cerita.

2 dari 5 halaman

Menyepelekan Pernikahan Sakral

Itu diceritakannya di video “Pernah Gagal, Denny Sumargo Berterima Kasih Kepada Tuhan Untuk Olivia Allan” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (25/1/2021).

Di sisi lain, Denny Sumargo melihat banyak cowok mudah beroleh jodoh. Saking mudahnya, mereka malah menyepelekan pernikahan sakral lalu mewarnainya dengan pengkhianatan.

3 dari 5 halaman

Banyak Yang Menyiakan

“Banyak orang yang dikasih momen seperti itu tapi menyia-nyiakannya. Makanya gue sangat kesal ketika melihat ada orang menjalani sebuah pernikahan tapi melihat pernikahan itu tidak sakral,” ujarnya.

It’s oke to be a bad boy. It’s oke to be a f*ck boy. Tapi ketika kamu nikah, ingatlah bahwa ketika menikah kamu berkomitmen tidak hanya kepada seseorang tapi juga Tuhan yang mana kamu berkomitmen juga pada diri sendiri. Itu enggak gampang,” Densu mengingatkan.

4 dari 5 halaman

Alasan Olivia Menikah

Diberitakan sebelumnya, Densu pernah gagal nikah dengan Dita Soedarjo. Kegagalan itu jadi konsumsi publik. Hikmahnya, sang aktor menetapkan standar bagaimana jodoh semestinya.

Merespons perjalanan suami mencari jodoh, Olivia Allan membeberkan alasan mau menikah. Ia pada dasarnya suka belajar dan butuh partner untuk belajar dan bertumbuh. 

5 dari 5 halaman

Hidupku Mudah

“Aku mandiri, berpendidikan, punya uang sendiri, aku punya segalanya. Hidupku mudah. Cuma itu untuk apa kalau misalnya hidup cuma sendiri. Aku punya keluarga yang menyayangiku cuma ya mamaku lebih tua, papaku lebih tua, kakakku sudah berkeluarga,” urainya.

“Pas lagi jalan (bareng Denny) aku berpikir, kita perlu bertumbuh dengan seseorang dan itu menyenangkan karena melewati tahun-tahun dengan orang lain (yang kita cintai),” Olivia Allan mengakhiri.