Sukses

Ahmad Dhani: Saya Masuk Angin, Diswab Ternyata Positif Covid-19

Ahmad Dhani rupanya pernah terpapar virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit selebritas Tanah Air yang sempat terpapar virus Covid-19. Musikus legendaris Ahmad Dhani rupanya juga pernah melewati pengalaman serupa.

Suami Mulan Jameela ini menceritakan hal tersebut di sela-sela konser virtual di kanal YouTube Video Legend yang diselenggarakan Minggu (24/1/2021) malam.

"Jadi saya waktu positif Covid itu..." kata mantan suami Maia Estianty tersebut. Pernyataan itu lalu ditanggapi oleh rekannya di belakang. Sayangnya suaranya tak terdengar jelas.

"Yang enggak ngaku siapa? Saya kan bilang saya positif Covid, positif Covid, saya masuk angin, dites, diswab ternyata positif Covid," Ahmad Dhani melanjutkan ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sembuh

Beruntung, Ahamad Dhani bisa melawan penyakit tersebut. Ia sembuh setelah meminum madu juga susu secara rutin.

"Nah sembuhnya tuh itu, saya minum susu beruang sama madu alsyifa dicampur, diminum tiga kali sehari, cepat sembuhnya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Konser Virtual

Sementara itu, dalam konser onlinenya, Ahmad Dhani membawakan sejumlah lagu andalannya selama berkarier. Sang istri, Mulan Jameela dan Ikmal Tobing juga ikut tampil.

Sementara Rizky Billar didapuk sebagai pembawa acara bersama Reymon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19