Sukses

Ketahuan Bohong, Vicky Prasetyo Tak Pernah Menikah Sebanyak 24 Kali Seperti Pengakuannya

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menggelar acara lamaran jelang pernikahannya pada 21 Februari 2021. Didalam acara tersebut, kebohongan Vicky Prasetyo yang mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali dibongkar ibundanya sendiri, Emma Fauziah.

Dijelaskan mantan mertua Angel Lelga, sebenarnya anaknya baru beberapa kali saja menikah. Bukan seperti yang selama ini dibicarakan orang banyak.

"Vicky baru menikah 3 kali, kalau 24 kali itu bohong," kata Emma Fauziah saat lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

2 dari 4 halaman

Gimik

Ditambahkan Emma Fauziah, semua perkataan Vicky Prasetyo yang sudah puluhan kali menikah hanya gimik belaka. Namun ucapan tersebut terus diucapkan dan akhirnya dianggap benar oleh orang banyak.

"24 kali menikah itu gimik doang," kata Emma Fauziah.

3 dari 4 halaman

Risih

Risih, begitu yang dirasakan Emma Fauziah, saat mendengar kabar anak laki-lakinya dikabarkan sudah 24 kali menikah. Kendati demikian ia berusaha untuk jujur di hari lamaran putranya denga Kalina Octaranny.

"Aku sebagai ibunda risih dong, kan cuma gimik aja tapi dilanjutkan sama mereka," kata Emma Fauziah.

4 dari 4 halaman

Doa Ibu

Emma Fauziah berharap ini menjadi pernikahan terakhir Vicky Prasetyo. Ia juga berharap pernikahannya anaknya dengan perempuan yang pernah menjadi istri Deddy Corbuzier tak berujung drama.

"Semoga yang menjadi yang terakhir," kata Emma Fauziah.