Sukses

Duh, Kiwil Tak Lagi Berikan Nafkah Batin Kepada Istri Pertama

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggugat cerai suaminya, Kiwil, Rohimah mengaku sudah tidak lagi mendapatkan nafkah batin dari suaminya itu. Saat ini, Kiwil pun diketahui sesukanya datang dan pergi dari kediaman mereka. 

Kiwil memang diketahui memutuskan untuk berpoligami dengan menikahi wanita lain. Namun, Rohimah memilih bercerai dengan Kiwil saat mengetahui suaminya itu kembali menikah lagi.

“Sudah nggak ada nafkah batin. Nafkah batin terakhir, dia mengucap kalau dia mau berpoligami," kata Rohimah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Tanggungjawab

Namun meski begitu, Kiwil masih bertanggungjawab dengan sesekali memberikan nafkah materi. Hal itu pun disyukuri oleh Rohimah. 

Saat disinggung soal jumlah materi yang diberikan Kiwil, Rohimah enggan untuk menjelaskannya. Berapapun jumlahnya, dia akan menerima.

“Ya pokoknya sedapatnya dia, sependapatan dia. Dia pasti ngasih ke saya," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Gugatan

Saat ini, gugatan cerai Rohimah masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah pun tetap pada keyakinannya untuk bercerai selama suaminya itu masih berpoligami. 

Bila nanti gugatannya dikabulkan, Rohimah pun memiliki pesan untuk Kiwil. 

“Yang penting baik-baik aja. Kedua tetap bertanggungjawab tanpa saya minta. Yang ketiga jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak-anak saya," kata Rohimah.

 

4 dari 4 halaman

Lelah

Sebelumnya, Rohimah menggugat cerai Kiwil karena merasa lelah dimadu. Terakhir, Kiwil menikah siri dengan Eva Belisima. Belum lagi terungkap fakta bahwa Kiwil juga memiliki istri lain bernama Venti Figianti.