Sukses

Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Menghindari Kesusahan dan Dimudahkan Rezeki, Diajarkan oleh Mendiang Ibundanya

Ustaz Yusuf Mansur berbagi doa yang diajarkan ibunya untuk menghilangkan kesusahan dan dimudahkan rezeki.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur kerap berbagi tips agar dimudahkan rezeki dan dilancarkan segala urusannya lewat doa atau amalan tertentu. Ayah Wirda Mansur itu membagikan doa yang ia dapat dari ibunya, Humrifiah semasa hidup.

Dijelaskan pemilik nama asli Jam'an Nurkhatib Mansur, bahwa doa tersebut mengandung asmaaul husnaa. Sang ibu menyarankan untuk membaca doa tersebut sebanyak-banyaknya.

"Dulu ibu saya bilang, baca doa ini 111 kali kalo lagi susah banget-banget. Kalau ga bisa, ga sempet, 33 kali. Atau 11 kali. Atau 3 kali," tulis Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari webnya yusufmansur.com dikutip Jumat (22/1/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Bacaan Doa

Berikut doa yang diajarkan ibunda Ustaz Yusuf Mansur:

يافتاح يا رزاق يا محول الاحوال حول احوالنا الي احسن الحال حسبنا الله ونعم الوكيل نعم

المولى ونعم النصيرلا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم

Yaa fattaaah, yaa rozzaaq, yaa muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal. Hasbunallaah wani’mal wakiil, ni’mal maula wani’mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzhiim.

"Ya Allah, Yang Maha Membuka, Yang Maha Memberi Rizki. Ubahlah keadaan kami menuju keadaan yang lebih baik lagi. Cukuplah Engkau sebagai Pelindung dan Penolong kami. Tidak ada daya kecuali Engkau ya Allah Yang Maha Agung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini