Sukses

Arnold Schwarzenegger Disuntik Vaksin Covid-19, Mendadak Jadi Terminator Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Arnold Schwarzenegger baru saja mendapatkan dosis perdana vaksin Covid-19. Seperti banyak pesohor lain, ia memanfaatkan momen ini untuk mengajak publik menjalani vaksinasi. Mantan binaragawan ini mengabadikan momen saat disuntik, di akun Instagram miliknya, Kamis (21/1/2021). 

Sang mertua Chris Pratt membagikan video saat disuntik. Terlihat Arnold berada di fasilitas yang melayani vaksinasi secara drive-thru

Saat jarum suntik menghujam kulitnya, mantan Gubernur California ini bercanda dengan suster menggunakan dialog film ikonis yang pernah ia ucapkan. 

2 dari 4 halaman

Put That Needle Down!

"Put that needle down! (Turunkan jarum suntiknya!)" Arnold bersuara sedikit menggeram kepada sang juru medis yang lantas terkekeh geli. 

Seperti diketahui, ini adalah pelesetan dialog kocak Arnold saat membintangi Jingle All The Way. Dialog aslinya yang lantas menjadi meme adalah, "Put that cookie down. Now."

 

 

3 dari 4 halaman

Kalau Mau Hidup...

Bersama video ini, ia menyertakan ajakan untuk menjalani vaksinasi.  

"Hari ini adalah hari yang bagus. Aku tak pernah sebahagia ini saat sedang menunggu antrean. Kalau kamu termasuk yang memenuhi syarat, bergabung denganku dan daftar untuk mendapatkan vaksinmu," tulisnya. 

Di pengujung tulisan, ia menulis dialog kondang Terminator, "Come with me if you want to live! (Bergabung bersamaku kalau kalian mau hidup!"

4 dari 4 halaman

Ramai-Ramai Vaksin

Selain Arnold, sudah ada beberapa pesohor yang menerima vaksin Covid-19. Beberapa di antaranya adalah Martha Stewart, Steve Martin, Joan Collins, hingga aktor senior Ian McKellen.