Sukses

Caren Delano Positif Covid-19: Saya Bukan OTG

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Caren Delano tengah menjalani isolasi mandiri. Ia terpapar Covid-19 dan memasuki hari keempat.

Diakui fashion stylist ini bahwa kondisinya baik-baik saja. Bahkan, tiap minggu, Caren Delano kerap melakukan tes PCR.

Namun, pada 15 Januari 2021 lalu mantan presenter sebuah infotainment ini kembali ikut test swab antigen. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/1/2021).

 

2 dari 6 halaman

Negatif

Hasil yang keluar dari swab antigen adalah negatif. "Jadi dari hari Minggu tes PCR nya hasilnya negatif, dan hari Jumat antigennya saya negatif. Setelah swab antigen merasa badan enggak enak, pusing, saya punya migran," tuturnya.

 

3 dari 6 halaman

Normal

Lantaran Caren Delano kerap merasakan sakit migran, ia menganggap bahwa sakit yang dideritanya hal biasa.

"Karena saya merasakan badan saya rasakan seperti sebelum-sebelumnya, jadi saya merasa normal-normal aja. Ini perlu sakit kepala," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Demam

Tak ingin sakit berlanjut, Caren Delano memutuskan untuk tidur cepat. Pada pukul 2 pagi, ia merasakan demam padahal sudah minum obat.

"Saya kebangun saya menggerutu demam, seperti menggigil. Tapi saya tidak ngecek pakai suhu lagi. Sama sekali saya tidak berpikir Covid," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tidak Syuting

Pada Sabtu, Caren Delano memutuskan untuk tidak syuting Insert karena badan masih demam. Namun, siang hari ia mengaku sudah lebih baik.

"Tapi waktu siang, badan saya sudah enakan tapi badan berasa linu-linu apalagi di bagian paha. Setelah minum obat hilang rasa ngilunya, saya cek suhu di 37. Malam saya cek lagi 36,5," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Tes PCR Lagi

Pada Minggu (17/1/2021), Caren Delano kembali jalani swab test. Pada pukul 21.00 WIB, akhirnya dapat hasil swab test positif dengan CT rendah.

"Dan saya kayak loh kok bisa ya positif dari mana? Kok bisa dapat virus Corona ini. Berarti gue bukan OTG, virus masuk langsung demam. Jadi cepet banget ya, enggak pernah nyangka sampai sebegitunya. Padahal saya orang yang rajin suntik vitamin, infus vitamin, infus imun system, minum vitamin, probiotik juga. Sempat enggak percaya kena Covid, semua juga ikut tes PCR semua negatif," paparnya.