Sukses

Kenang Masa Manggung, Tantri Kotak Sempat Alami Hal Mistis

Tantri Kotak menceritakan hal mistis saat manggung bersama band-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat Tantri Kotak dan teman-temannya kini tak bisa manggung menghibur masyarakat secara langsung.

Banyak kenangan tak terlupakan bagi pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari saat manggung di berbagai kota dari yang seru sampai mistis.

Kali ini, Tantri Kotak membagikan cerita mistis di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Belum Berhijab

Kala itu, Tantri Kotak belum berhijab. Ia asyik menghibur penggemar di Jepara, Jawa Tengah.

"Gw pernah ngalamin hal mistis dan lebih sering saat manggung diluar kota, pernah main di Jepara dan saat itu angin kencang banget tapi yang kita rasakan kencangnya hanya di panggung aja," ia memulai cerita.

 

3 dari 6 halaman

Backrop Hampir Lepas

Saking kencangnya angin di atas panggung, sampai backdrop hampir lepas. Namun hal itu tak dihiraukan ibu dua anak ini. "Karena adrenaline penonton bikin gw lupa apa yang terjadi diatas panggung jadi dibawa santai aja," Tantri menyambung.

4 dari 6 halaman

Bisik-Bisik

Usai manggung, Tantri Kotak mandi di hotel tempat ia menginap. Lagi-lagi, ia mengalami hal mistis.

"Sampe hotel gw langsung mandi, saat mandi gw ngerasa ada yang bisik2 sesuatu di telinga kanan gw bunyinya gini kira2,”ssttt” gw fikir sugesti ah, trs sampe 3x, tetep aja gw cuekin tetep mandi karena mungkin exhaust kamar mandinya rusak," beri tahunya.

 

5 dari 6 halaman

Ngacir

Tantri berkukuh tak mengubris. Hal aneh tak henti sampai di situ. Setelahnya tercium aroma wangi melati.

"Akhirnya kesel kali tuh si jurik dia munculkan bau melati tiba2. reaksi gw? ⁣⁣NGACIR PAKE ANDUK DOANG SAMBIL BUSA SHAMPOO PENUH DI KEPALA (emang ASEM si JURIK!!!) - saat itu blm pake kerudung⁣," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Kepo

Mengenakan baju seadanya, Tantri Kotak berteriak minta tolong. Ia mengungsi ke kamar Chua, sang basis. Cenayang alias orang pintar didatangkan untuk membacakan doa.

"Malamnya gw kepo beneran ada ya? Ternyata “dia” ngikut dari panggung ke hotel (katanya) angin yang diatas panggung itu ya “kiriman” ga tau dari mana. ⁣⁣asem!!! kenapa kenanya di gw? ga di cella/chua? 😂😂😂😂😂😂," Tantri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.