Sukses

Potret Bayi Zaskia Gotik Berlimpah Perhiasan Emas

Liputan6.com, Jakarta Bayi mungil putri pedangdut Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani belumlah genap berusia setahun. Namun, bayi mungil itu menjadi sorotan karena mengenakan perhiasan emas berukuran besar. 

Seperti dilihat dari unggahan potret Sirajuddin di halaman instagramnya. Ada beberapa foto diunggah oleh Sirajuddin yang memperlihatkan putrinya tengah menggunakan perhiasan emas kuning.

Melihat potret tersebut, sontak membuat warganet khawatir. Banyak yang memberikan peringatan agar anak bayi tak menggunakan perhiasan terutama cincin karena khawatir akan terjadi hal tak diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Potretnya

Ini dia potret bayi Zaskia dan Sirajuddin yang tampil cantik menggunakan perhiasan. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sirajuddin mengatakan bahwa perhiasan itu merupakan hadiah.

"Makasii nenek iyam kado kuning koneng nya," kata Sirajuddin di laman Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Khas Bugis

Unggahan yang disukai oleh lebih dari 35ribu pengikutnya di laman instagram itu mendapat banyak sekali respons. Di antaranya menyebut bahwa itu merupakan ciri khas keturunan Bugis.

"Ini ciri khas org bugis," kata @andisurianiparenrengi.

"Anak bugis pakai kuningann," kata @ansarhumay.

"Anak bugis siihh," kata @fatmaumisafa.

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Melihat bayi Zaskia Gotik menggunakan perhiasan seperti itu, banyak pula warganet yang khawatir.

"Hati2 klw bayi pake cincin hrs sering di kontrol, tktnya lepas ke telen soalnya bayi suka ngemut jari," kata @fitrikabaeni_evi.

"Anak bayi jgn dipakein cincin dlu, nanti ketelen pas mainan tangan," kata @yuliamaharani6234.

"Pengalaman pribadi. Sebaiknya cincinnya dilepas takut tangannya di emut dan ketelen cincinnya," kata @irohalihamdi.