Sukses

Bermasalah, Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Pisah Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang lucu. Namun, saat ini hubungan pasangan ini tengah menghadapi cobaan.

Kabar tak sedap mengenai pernikahan Celine Evangelista dan pesinetron Anak Band ini bermula dari postingan adik Celine, di Instagram pribadinya.

Tak sedikit yang menyimpulkan bahwa pesinetron Samudra Cinta dan Stefan tengah bertikai. Membenarkan hal itu, adik Celine pun akhirnya blak-blakan menyebut sang kakak sudah pisah rumah dengan suami.

 

2 dari 5 halaman

Tengah Bertikai

Ketika didesak soal kondisi terkini rumah tangga Celine dan Stefan, Marissa pun hanya mengangguk seraya tersenyum. Ia meminta doa kepada awak media dan para fans supaya rumah tangga kakaknya baik-baik saja.

"Memang lagi ada masalah sih, ya didoakan saja lah," paparnya, dilansir Kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/1/2021).

 

3 dari 5 halaman

Seminggu

Meski tak menyebut secara detail masalah yang tengah dihadapi sang kakak, Marissa Brigitta mengaku Celine dan Stefan sudah seminggu pisah rumah.

"Namanya orang lagi ada masalah ya gimana, lagi galau aja. Baru semingguan ini lah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bagaimana Nasib Anak-Anak?

Kini pisah rumah, lantas bagaimana dengan nasib anak-anak Celine dan Stefan? Menurut Marissa, anak-anak secara bergantian menginap di rumah ibu atau ayahnya.

"Kalau anak-anak kadang di Stefan, kadang sama Celine," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Menemani

Saat ini, Marissa tengah menemani sang kakak dengan tinggal bersamanya. Selain butuh waktu untuk menenangkan diri, sang kakak juga butuh support darinya.

"Aku juga sekarang lagi di Jakarta nemenin dia. Gimana pun dia juga butuh support karena namanya lagi punya masalah," pungkasnya. (Kapanlagi.com)